Travis Kelce Dikabarkan Akan Melamar Taylor Swift, Kapan?

| 18 Dec 2023 12:50
Travis Kelce Dikabarkan Akan Melamar Taylor Swift, Kapan?
Taylor Swift dan Travis Kelce (Instagram/@voguemagazine)

ERA.id - Travis Kelce tampaknya sangat serius menjalin hubungan asmara dengan Taylor Swift. Ia bahkan dikabarkan sudah berencana untuk melamar Taylor Swift.

Dilansir dari Page Six, sumber terdekat Travis Kelce mengatakan bahwa sang atlet ingin melamar Taylor Swift tahun depan. Ia bahka sudah mempersiapkan cincin tunangan.

Tak hanya itu, Travis juga disebut sudah meminta izin ayah Taylor, Scott Swift, untuk melamar putrinya. Keluarga menyambut keinginan Travis itu dengan baik.

"Scott telah diminta restunya dan dengan sepenuh hati telah memberikannya. Dan Travis telah berbicara dengan temannya tentang sebuah cincin," kata sumber.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Travis adalah kekasih Taylor yang paling memiliki sifat ekstrovet, dan ia menyukai hal tersebut. Sifat Travis tersebut membuat Taylor nyaman dan mengalami hubungan berbeda dari sebelumnya, yang sebagian besar tertutup dari publik.

"Taylor akhirnya memiliki pasangan yang bersedia dan siap bermain. Dia (Travis Kelce) seperti 'saya akan berdiri di sisi panggung dan menunggu Anda melompat ke pelukan saya'," pungkasnya.

Meski demikian, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Taylor Swift dan Travis Kelce mengenai kabar rencana lamaran tersebut. Diketahui saat ini Taylor Swift tengah menikmati waktu liburnya dari tur konde dengan tinggal di kediaman Travis Kelce.

Rekomendasi