Cerai dari Natasha Rizky, Desta Janji Belajar Puasa: Anak-Anak Terus Nanyain

| 14 Mar 2024 17:05
Cerai dari Natasha Rizky, Desta Janji Belajar Puasa: Anak-Anak Terus Nanyain
Desta (Foto: Instagram/@desta80s)

ERA.id - Usai bercerai dari Natasha Rizky, presenter Deddy Mahendra Desta alias Desta berjanji belajar berpuasa di bulan Ramadan kali ini. Sebab, ketiga anaknya kerap menanyakan dan mengingatkan dirinya agar berpuasa.

Awalnya, musisi Narpati Awangga atau lebih dikenal Oomleo menceritakan keinginannya yang bakal mengetatkan ibadah puasa di bulan Ramadan ini.

"Gue bakal ngetatin ibadah sih tahun ini, pastinya," tutur Oomleo, dikutip dari kanal YouTube Vindes.

Sama seperti Oomleo, mantan suami Natasha Rizky ini juga bakal lebih taat menjalankan ibadah puasa. Sebab, anak-anaknya kerap mengingatkan dirinya agar mulai menjalankan ibadah puasa.

"Iya gue juga sih, ibadah juga bakal diketatin lagi, soalnya tahun ini soalnya anak-anak gue kan sudah mulai terus nanyain ayah puasa, ayah puasa, gitu," ucap Desta.

Lebih lanjut, pria berusia 46 tahun ini selalu menjalankan puasa di depan anak-anaknya.

"Ya kan di depan mereka iya (puasa), ya maksudnya anak kan puasa," kata Desta.

Sebelumnya, anak pertama Desta dan Natasha Rizky, Megumi berharap agar ayahnya kembali beribadah. Hal ini diungkapkannya melalui kanal YouTube Desta Natasha Family pada Maret 2021 silam.

Desta juga disebut-sebut tidak pernah berpuasa. Fakta itu diungkapkan sutradara Dimas Djay di acara Tonight Show NET pada April 2022 lalu. 

Tak hanya itu, banyak netizen menduga perceraian Desta terjadi lantaran Natasha Rizky sudah hijrah. Di mana, kini Natasha Rizki terlihat semakin syar'i dan mendekatkan diri pada sang pencipta. Sementara Desta diketahui tak pernah salat dan puasa.

Rekomendasi