Sering Dianggap Tegar, Citra Kirana Ungkap Perasaan Sebenarnya Hadapi Kasus Rezky Aditya

| 23 Oct 2023 20:56
Sering Dianggap Tegar, Citra Kirana Ungkap Perasaan Sebenarnya Hadapi Kasus Rezky Aditya
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

ERA.id - Citra Kirana sering dianggap tegar di hadapan publik saat mendampingi sang suami, Rezky Aditya, yang diduga punya anak dari wanita lain, Wenny Ariani. Mahkamah Agung sebelumnya sudah mengeluarkan putusan yang menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah kandung anak Wenny Ariani.

Atas kasus Rezky Aditya tersebut, Citra Kirana pun disorot mengenai ketegarannya menerima bahwa sang suami punya anak dari wanita lain. Namun, belum lama ini Citra Kirana mengungkap perasaan sebenarnya selama menghadapi kasus tersebut.

Citra Kirana mengaku bahwa dirinya sangat sedih kala itu. Ia mengatakan momen tersebut sangat berat untuk dihadapi, meskipun di luar ia terlihat tegar.

"Aku sedihlah. Itu juga berat banget buat aku. Mungkin orang melihatnya 'kok bisa sih'. Aku di rumah juga nggak yang diam saja, berat banget sebenarnya," ungkap Citra Kirana di YouTube The Sungkars.

Meski demikian, Citra mengatakan bahwa ia dan Rezky selalu saling menguatkan. Dengan ada satu sama lain, Citra dan Rezky bisa menghadapi permasalahan tersebut.

"Kita juga sering ngobrol berdua 'kita bisa yang'. Jadi yang orang lihat 'kok bisa sih', di dalam aslinya aduh susah banget sebenarnya," jelasnya.

Ketika menghadapi kasus tersebut, Citra dan Rezky berusaha untuk mengabaikan berbagai komentar buruk dari orang lain. Mereka juga terus berdoa untuk diberi kekuatan menghadapi masalah yang datang.

"Aku bilang (ke Rezky), 'Allah itu baik banget loh, kamu dapat pahal dari semua orang yang ngomongin kamu, dari semua orang yang buka aib kamu. Itu tandanya Allah sayang sama kamu yang'," pungkas Citra Kirana.

Rekomendasi