Tetap Dukung Rezky Aditya, Citra Kirana: Saya Menerima Masa Lalunya

| 28 May 2022 11:02
Tetap Dukung Rezky Aditya, Citra Kirana: Saya Menerima Masa Lalunya
Rezky Aditya dan Citra Kirana (YouTube)

ERA.id - Usai Rezky Aditya menyatakan siap tes DNA dengan anak Wenny Ariani, Citra Kirana pun memberikan tanggapannya mengenai kasus yang menimpa suaminya itu. Ia menegaskan bahwa menerima semua keadaan dan masa lalu Rezky Aditya.

"Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima masa lalunya, jadi saya tidak perlu menanyakan kenapa atas masa lalunya," kata Citra Kirana, melalui kanal YouTube Ciky Citra Rezky, pada Jumat (27/5/2022).

Citra meyakini bahwa akan ada hikmah dari permasalahan yang mereka hadapi saat ini. Ia juga menegaskan bahwa apapun hasil dari tes DNA antara Rezky dan anak Wenny, itu tidak akan mengubah rumah tangganya.

"Kalaupun memang nanti hasilnya suami saya terbukti menjadi ayah biologis, itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya," ujar Citra.

"Saya juga yakin dengan ada masalah ini pasti ada hikmah baik yang sudah Allah siapkan untuk kami berdua," sambungnya.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu juga berharap kasus ini selesai dengan cepat dan baik. Dengan itu, ia dan Rezky bisa melanjutkan kehidupan mereka dengan tenang.

"Semoga bisa selesai sebagaimana mestinya agar saya dan suami saya bisa melanjutkan hidup dengan tenang," pungkas Citra Kirana.

Seperti diketahui, setelah Pengadilan Negeri Tangerang menolak gugatan Wenny terhadap Rezky, Wenny mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten. PT Banten memang mengabulkan permohonan banding Wenny, dengan klaim Rezky Aditya ayah biologis anak Wenny.

Meski demikian, dalam amar keputusan, hakim menyebut status Rezky sebagai ayah biologis anak Wenny bisa gugur bilang yang bersangkutan bisa membuktikan yang sebaliknya. Rezky pun siap menjalani tes DNA untuk mendapatkan hasil yang pasti mengenai masalah ini.

Rekomendasi