Tak Terima Pemberian Hadiah dari Penggemar, Amanda Manopo Ungkap Alasannya

| 23 Oct 2023 20:00
Tak Terima Pemberian Hadiah dari Penggemar, Amanda Manopo Ungkap Alasannya
Amanda Manopo (Instagram)

ERA.id - Amanda Manopo mengungkap bahwa ia tak menerima pemberian dari penggemarnya belakangan ini. Di posisinya saat ini sebagai artis, Amanda mengaku tidak boleh sembarangan menerima pemberian orang tak dikenal, karena pernah mengalami hal buruk.

"Dulu tuh pernah, ini kata orang, tapi gue cuma ngerasain. Kayak ada sesuatu hal yang menakuti saja. Jadi dengan posisi aku yang sekarang banyak orang suka, tapi banyak juga yang benci. Jadi bagaimana cara mereka ingin menjatuhkan," kata Amanda Manopo di YouTube Opra Entertainment.

Pemain film Indigo itu mengatakan bahwa ia pernah meneria kiriman dari orang yang membencinya. Barang yang dikirim aneh, seperti tikus mati, rambut, hingga foto dirinya.

"Nah itu mereka suka kirim hal-hal yang aneh-aneh ke rumah. Kayak dulu sempat ada yang kirim kayak tikus mati, kayak gitu-gitu ke rumah. Kirimin rambut-rambut, ada foto aku terus didoain-doain gitu," ungkapnya.

Selain itu, Amanda juga mengaku pernah menerima makanan yang sudah dicampuri dengan sesuatu. Usai menerima makanan tersebut, Amanda mengaku seperti orang ketakutan dan linglung di lokasi syuting.

"Jadi aku pernah dikasih makanan, dan waktu itu nggak tahu, nggak paham. Waktu itu selama bekerja aku nggak nyaman, aku seperti orang linglung, ketakutan. Terus tiba-tiba salah satu kru bisa melihat dan dia merasakan, dia bilang dikasih air minar gitu, disuruh minum. Terus dia bilang aku sudah mulai tenang, dia kasih tahu kalau ada yang 'ganggu'," tuturnya.

Oleh karena itu, Amanda Manopo pun kini enggan menerima baik makanan atau paket, meskipun dari penggemarnya. Ini dilakukan demi menghindari menerima hadiah aneh yang bisa membahayakan dirinya.

"Jadi aku sampai sekarang pun tidak menerima makanan dari fans, tidak menerima paket kalau memang itu bukan paket aku, bukan aku yang pesan," pungkas Amanda Manopo.

Tags : Amanda Manopo
Rekomendasi