Sempat Bikin Baper Gegara Karakternya Meninggal Dunia, Denny Darko Ramal Amanda Manopo Akan Kembali ke Ikatan Cinta

| 03 Feb 2023 19:05
Sempat Bikin Baper Gegara Karakternya Meninggal Dunia, Denny Darko Ramal Amanda Manopo Akan Kembali ke Ikatan Cinta
Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

ERA.id - Beberapa waktu lalu penggemar sinetron Ikatan Cinta bersedih karena Amanda Manopo memilih untuk mundur dari sinetron tersebut. Seperti diketahui, karakter Amanda, Andin diceritakan meninggal di sinetron tersebut.

Meski demikian, Denny Darko meramal bahwa Amanda Manopo akan kembali membintangi sinetron tersebut. Namun, Amanda tidak akan memerankan karakter Andin lagi.

Denny meramal bahwa karakter Amanda Manopo nantinya bisa berupa seseorang yang mirip dengan Andin, atau menjadi saudara dari karakternya tersebut.

"Kalau saya lihat di sini, bisa jadi dia akan kembali. Misalkan menjadi seseorang yang memiliki wajah yang serupa, orang lainnya atau saudaranya," ungkap Denny Darko di YouTubenya.

"Memang karakternya bukan Andin lagi tapi ini karakternya akan dimainkan oleh Amanda Manopo," tambahnya.

Lebih lanjut, Denny Darko mengatakan bahwa kembalinya Amanda Manopo di sinetron itu sedang didiskusikan. Pihak produksi dan Amanda sedang bernegosiasi dan hal apa pun bisa terjadi ke depannya.

"Tapi saya katakan dalam industri ini semuanya akan mungkin. Dalam negosiasi apa pun bisa diperjuangkan," pungkas Denny Sumargo.

Sebagai informasi, karakter Amanda Manopo, Andin diceritakan meninggal dunia karena kecelakaan di satu adegan bersama Aldebaran (Arya Saloka). Kematian Andin dan mundurnya Amanda Manopo ini sempat disesali oleh para penggemar yang sudah mengikuti sinetron yang kini sudah berjalan lebih dari 1.000 episode tersebut.

Rekomendasi