Maksimalkan Promo untuk Biaya Murah Saat Liburan Akhir Tahun

| 25 Oct 2023 09:00
Maksimalkan Promo untuk Biaya Murah Saat Liburan Akhir Tahun
Momen liburan akhir tahun (Pexel/Oleksandr P)

ERA.id - Menjelang momen akhir tahun pastinya identik dengan liburan yang akan dilakukan bersama orang-orang terkasih. Namun, momen akhir tahun yang sering disebut high season biasanya keperluan untuk liburan memiliki harga yang cukup tinggi.

Meski demikian, liburan akhir tahun ternyata bisa dilakukan dengan harga yang lebih murah menyesuaikan tujuannya hingga memanfaatkan promo. Promo aplikasi perjalanan jelang akhir tahun biasanya cukup besar, salah satunya di Tiket.com.

Mulai 25 Oktober 2023, Tiket.com mengadakan program diskon sensasional Online Tiket Week (OTW). Promo ini menawarkan Harga Gledek dengan diskon 50% + 20% khusus pada pukul 17.00 - 21.00, yang bisa membantu untuk mendapatkan harga tiket  liburan lebih murah dari harga aslinya.

Promo tersebut berlaku untuk berbagai kebutuhan berpergian, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi wisata baik domestik maupun internasional.

"Liburan akhir tahun merupakan momen salah satu puncak kunjungan wisatawan. OTW membantu masyarakat dalam merealisasikan semua rencana perjalanan, sekaligus menjadikan momen liburan akhir tahun menjadi next level yang ramah di kantong,” kata Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa, saat konferensi pers di kawasan Letjen S. Parman, Jakarta, pada Selasa (24/10/2023).

Gaery Undarsa juga membocorkan bahwa hotel-hotel domestik maupun internasional memberikan promo besar untuk momen liburan akhir tahun ini. Dengan memanfaatkan promo tersebut bisa mendapatkan biaya murah untuk hotel berkualitas.

"Coba booking hotel deh, itu lebih gledek lagi harganya, karena kali ini di akhir tahun ini mereka kasih diskonnya luar biasa. Semoga ini bisa membantu masyarakat untuk menggunakan momen ini untuk bisa dapatkan harga yang affordable, karena promonya pasti yang terbaik di akhir tahun," tuturnya.

Rekomendasi