Balas Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Kiky Saputri Ditengah Ramainya 'Roasting Dipotong', Ganjar Pranowo: Semoga Makin Kreatif!

| 29 Oct 2023 18:40
Balas Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Kiky Saputri Ditengah Ramainya 'Roasting Dipotong', Ganjar Pranowo: Semoga Makin Kreatif!
Kiky Saputri dan Ganjar Pranowo (Foto: Instagram/@kikysaputri dan @ganjar_pranowo)

ERA.id - Kiky Saputri memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada calon presiden (capres) Ganjar Pranowo ke-55 tahun pada Sabtu (28/10/2023). Hal ini diucapkan Kiky Saputri melalui cuitan di akun Twitter-nya.

Belakangan ini, Kiky Saputri dituding sebagai buzzer Anies Baswedan usai mengungkapkan kekecewaannya terhadap Ganjar Pranowo. Hal ini mengacu pada video Kiky Saputri me-roasting Ganjar Pranowo saat tampil diacara Lapor Pak!.

Ditengah ramainya tudingan dirinya sebagai buzzer Anies Baswedan, istri Muhammad Khairi ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan Gubernur Jawa Tengah. 

"Selamat Ulang Tahun Pak @ganjarpranowo. Panjang umur, sehat selalu, bahagia.. Maaf kalau kekecewaan saya terhadap tim Bapak, jadi mengganggu kebahagiaan hari ini," tulis Kiky Saputri, dikutip dari akun Twitter-nya.

Lebih lanjut, bintang film Imperfect ini mengatakan Ganjar Pranowo merupakan sosok baik hati. Akan tetapi, beberapa sejumlah buzzer Ganjar terus menyerang Kiky Saputri.

"Saya tau Bapak orang baik. Tapi buzzer bapak yg fitnah saya, sangat nyebelin. Harus segera direshuffle. Love you," lanjutnya.

Cuitan perempuan berusia 30 tahun ini direspon oleh Ganjar Pranowo. Capres berusia 55 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada Kiky Saputri. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk sang komika.

"Terima kasih mba Kiki doanya. Semoga tetap semangat dan makin kreatif lagi. Mba sehat dan bahagia selalu ya. Di rumah ada nasi tumpeng syukuran, mau cicipi? Ditunggu mba kalau ada waktu," balasnya.

Cuitan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menyentil calon presiden yang diusung PDIP itu.

"Blunder pak. Nasi sudah menjadi bubur, percuma pak percuma. Padahal aslinya ini panggung buat naikin elektabilitasnya sampean loh, sayang banget ya pak. Lanjut jadi YouTuber aja pak," tulis akun @Zulfad****.

"Kurang keras tapi wadas sama pildun nggak boleh dibahas chuakss," komentar akun @Fuadall****.

"Baru nyapres aja dah minta disensor keg**lokannya. Hadeh tenggelamkan," lanjutakun @jane*****.

Sebelumnya, Kiky Saputri meluapkan kekecewaannya karena video dirinya roasting Ganjar Pranowo di acara Lapor Pak Trans7 tidak ditayangkan secara utuh alias dipotong. Kiky Saputri merasa tidak ingin lagi roasting sang capres. Sebab, materi roasting Ganjar Pranowo materi sudah disiapkan dan merasa tak dihargai.

Selain itu, Kiky menekankan pihak yang ingin video roasting itu dipotong ialah perwakilan dari pihak Ganjar Pranowo. 

Kiky Saputri juga membandingkan Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan. Akibatnya, Kiky Saputri dituding sebagai buzzer Anies Baswedan. Selain itu, Kiky juga dituding mendapatkan bayaran mahal dari orang yang diroasting.

Saat tampil di acara Lapor Pak!, Kiky Saputri menyinggung soal kampanye politisi terhadap Ganjar Pranowo. Roasting berawal saat dirinya melihat Ganjar Pranowo mengenakan baju online. Kiky Saputri melontarkan kata-kata nyelekit. 

Orang-orang yang menonton aksi roasting Kiky Saputri tertawa terbahak-bahak. Berbeda dengan calon presiden yang berusia 55 tahun ini menujukkan ekpsresi datar ketika di roasting Kiky Saputri.

Rekomendasi