Kiky Saputri Merasa Senasib dengan Runner Up MasterChef Indonesia Season 11: Kasihan yang Namanya Kiky!

| 28 Nov 2023 07:15
Kiky Saputri Merasa Senasib dengan Runner Up MasterChef Indonesia Season 11: Kasihan yang Namanya Kiky!
Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

ERA.id - Kiky Saputri ikut berkomentar mengenai hasil grand final ajang MasterChef Indonesia (MCI) season 11 yang saat ini viral di media sosial. Diketahui ajang tersebut dimenangkan oleh Belinda Christina, tetapi netizen lebih merasa yang pantas menang adalah Rizkisyah Putra alias Kiky yang menjadi juara dua atau runner up.

Melalui cuitan di Twitter atau X, Kiky Saputri merasa senasib dengan Kiky MCI. Nasib yang dimaksud olehnya adalah nama mereka yang sama dan pengalaman yang sama pada penayangan acara televisi.

Kiky Saputri menyinggung kembali soal momen dirinya roasting Ganjar Pranowo, tetapi ketika tayang banyak adegan yang dipotong. Sedangkan untuk Kiky MCI dinilai menjadi korban ajang bakat hingga dibuat menjadi juara kedua.

"Yaampuun kasian banget yang namanya Kiky. Yang satu di cut tayangan roasting, yang satu di cut jadi juara cooking," tulis Kiky Saputri pada Senin (27/11/2023).

"Hahaha Anjaaaay kalimat berima lagi. Yang baper berarti bajer," tambahnya.

Cuitan Kiky Saputri ini sontak menuai perhatian netizen. Banyak netizen yang menyoroti kehadiran Ganjar Pranowo pada kedua momen yang disinggung oleh Kiky Saputri pada cuitannya.

Diketahui pada grand final MasterChef Indonesia 11 Ganjar Pranowo juga hadir sebagai bintang tamu.

"Duo Kiky yg sama2 didatangi sama bapak itu yg jadi bintang tamu," komentar netizen.

"Kukira MasterChef acara memasak, ternyata ajang kampanye Bapak," ucap yang lain.

"Itu sbnrnya Kiky MCI dah mau juara, pas Ganjar tau namanya Kiky, langsung ganti juaranya. Bukan masalah Chindo sih," tambah yang lainnya.

Rekomendasi