Wanginya Segar dan Bikin Semangat, Tasya Farasya Ungkap Jenis Pengharum Ruangan Favoritnya

| 26 Oct 2023 11:32
Wanginya Segar dan Bikin Semangat, Tasya Farasya Ungkap Jenis Pengharum Ruangan Favoritnya
Tasya Farasya (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Tasya Farasya mengungkapkan jenis essential oil pengharum ruangan favoritnya. Menurutnya, jenis wangi ini terbaik dan tahan lama. Selain itu, aromanya begitu wangi, menyegarkan, dan membantu menenangkan pikiran saat sedang bersantai.

Istri Ahmad Assegaf ini mengungkapkan dirinya menyukai wangi sage and sea salt dari Arumi. Menurutnya, jenis wewangian ini membuat ruangan lebih segar dan para penghuni menjadi semangat. Hal ini diungkapkan Tasya Farasya dalam acara konferensi pers ARUMI 'Harmoni Sensori'. 

Tasya Farasya (Foto: Era.id/Adelia)
Tasya Farasya (Foto: Era.id/Adelia)

"Berhubung banyak pilihannya. Aku suka sage and sea salt. Karena itu wanginya lebih ke fresh, terus wanginya bikin semangat," ujar Tasya Farasya, saat ditemui di  Jl. Senen Raya No.135, Jakarta Pusat pada Kamis (26/10/2023).

Ibu anak dua ini juga menyukai aroma romantic essence dari Arumi. Ia mengatakan aroma ini menjadi salah satu bentuk dari self-love dan personality setiap orang.

"Terus romance bikin meredakan amarah. Aku di kamar pakai romance biar aura love-nya dapetnya, (seperti menandakan) 'Saatnya kamu istirahat'," katanya.

Konferensi pers ARUMI
Konferensi pers ARUMI 'Harmoni Sensori' (Foto: Era.id/Adelia)

Influencer berusia 31 tahun ini mengaku menyukai keharuman. Maka dari itu, Tasya Farasya memastikan agar ruangan disetiap rumahnya tetap wangi.

"Aku ke ruangan jadi happy, kayak ini kan bener wangi. Sudah masang diffuser yang wanginya terjamin. Pasti dijamin sangat membuat happy. Karena selain badan, wangi di dalam ruangan menunjukkan personality orang." tambahnya.

Rekomendasi