Dituduh Terlibat Kasus Narkoba, Ini Bantahan G-Dragon

| 27 Oct 2023 10:50
Dituduh Terlibat Kasus Narkoba, Ini Bantahan G-Dragon
G-Dragon (Instagram)

ERA.id - G-Dragon akhirnya buka suara terkait tuduhan dirinya terlibat kasus narkoba yang sedang marak di kalangan selebriti Korea Selatan saat ini. Sebelumnya G-Dragon disebut didakwa tanpa penahanan atas pelanggaran Undang-Undang Pengelolaan Narkotika oleh kepolisian setempat.

Mengenai tuduhan tersebut, melalui pernyataan yang dikirim pengacaranya, G-Dragon secara tegas membantah. Ia menegaskan tuduhan tersebut tidak berdasar dan menyatakan dirinya tak terkait sama sekali dengan kasus tersebut.

“Ini adalah aku Kwon Jiyong (namas asli G-Dragon). Pertama-tama, aku tidak pernah menggunakan narkoba. Aku juga ingin menyatakan bahwa aku tidak ada hubungannya dengan laporan berita tentang Undang-Undang Pengelolaan Narkotika yang baru-baru ini dirilis media,” pernyataan G-Dragon dilansir dari Soompi, Jumat (27/10/2023).

Meski demikian, leader BIGBANG itu menyatakan akan bersikap kooperatif atas penyelidikan dirinya jika memang dibutuhkan. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan kekhawatiran dan keraguan orang terhadapnya karena rumor tersebut.

“Namun, karena aku tahu banyak orang yang khawatir, aku akan secara aktif bekerja sama dengan penyelidikan lembaga investigasi,” pungkas G-Dragon.

Sebelumnya, media setempat melaporkan bahwa G-Dragon masuk dalam daftar artis yang sedang diselidiki atas kasus narkoba dan sudah didakwa tanpa penahanan. Selain G-Dragon, beberapa artis lainnya juga ikut terseret kasus ini tetapi sudah dibantah. Mulai dari Chaewon LE SSERAFIM, Soyeon (G)I-DLE, bahkan hingga BTS.

Tags : g-dragon narkoba
Rekomendasi