Sarwendah Bagikan Tips untuk Bisa Coba Berbagai Makanan di Festival Kuliner

| 27 Oct 2023 14:00
Sarwendah Bagikan Tips untuk Bisa Coba Berbagai Makanan di Festival Kuliner
Sarwendah (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Sarwendah mengungkap bahwa ia memiliki trik sendiri untuk bisa mencoba berbagai macam makanan di festival kuliner. Hal ini diungkap Sarwendah saat menghadiri Festival Jajajan Bango, yang digelar di Area Parkir Timur, Gelora Bung Karno, pada Jumat (27/10/2023).

Istri Ruben Onsu itu mengatakan untuk bisa mencoba berbagai makanan di festival kuliner maka harus pergi beramai-ramai. Mulai dari ajak keluarga, teman-teman, hingga pasangan.

“Bawa teman-teman pokoknya, ajak keluarga juga, saudara. Bisa pilih menu yang satu yang diinginkan tiap orang, jadi semuanya bisa mencicipi makanannya,” kata Sarwendah.

Tak hanya itu, Sarwendah juga menyarankan untuk tidak makan sebelum pergi ke festival kuliner. Ini agar perut kosong sehingga bisa mencoba berbagai makanan.

“Yang pasti jangan makan sebelum ke festivalnya,” tambahnya.

Tak hanya itu, Sarwendah mengaku bahwa ia sangat menyukai makanan, terlebih kuliner khas Indonesia. Dengan itu, ia merasa sangat senang akan digelarnya Festival Jajanan Bango 2023, yang menyajikan 100 kuliner legendaris khas Nusantara.

“Aku suka banget makan orangnya ya, apalagi makanan Indonesia. Makanan nusantara itu enak-enak dan dengan festival ini bagus banget kita bisa nikmati kuliner Nusantara nggak perlu jauh-jauh,” pungkas Sarwendah.

Rekomendasi