Suka Jajan, Sarwendah Ungkap Wajib Sediakan Barang Ini di dalam Mobil

| 30 Oct 2023 16:20
Suka Jajan, Sarwendah Ungkap Wajib Sediakan Barang Ini di dalam Mobil
Sarwendah (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Sarwendah mengaku bahwa ia adalah seorang yang suka makan dan mencoba berbagai jajanan. Ia mengaku sering berhenti di suatu jalan jika menemukan jajanan yang enak atau yang ingin ia coba.

"Aku suka berhenti (dari mobil). Misalnya ada jajanan, aku suka berhenti," ungkap Sarwendah saat dijumpai di Festival Jajanan Bango 2023, Jakarta.

Dengan kebiasaannya tersebut, maka berbagai bumbu masakan harus ada di dalam mobil yang digunakan Sarwendah. Istri Ruben Onsu itu menyediakan berbagai bumbu sebagai bentuk antisipasi.

"Bumbu-bumbuan itu harus ada di mobil aku. Ada kecap, entah itu sambal terasi, entah itu cabai, sambal, itu sudah aku siapin," ungkapnya.

Baginya persediaan bumbu di mobil wajib, sehingga jika pedagang makanan yang ia beli tidak memiliki bumbu, ia sudah memilikinya. Menurutnya jika ada rasa makanan yang kurang lengkap, ia akan membuatnya enak dengan bumbu yang disediakannya di mobil.

"Jadi kalau ada pedagang yang nggak sediakan gitu yang kita mau, ya aku sudah ada. Jadi kalau rasanya kurang, tinggal tambahin saja. Tipe emak-emak Indonesia banget," pungkas Sarwendah.

Rekomendasi