Ternyata Daniel Mananta Menikah karena Awalnya Takut Dikira Suka Sesama Jenis

| 28 Oct 2023 10:12
Ternyata Daniel Mananta Menikah karena Awalnya Takut Dikira Suka Sesama Jenis
Daniel Mananta (vjdaniel)

ERA.id - Daniel Mananta mengungkap bahwa alasan pertama yang memutuskannya untuk menikah, karena takut dikira penyuka sesama jenis. Hal ini disampaikan Daniel di YouTube Daniel Mananta Network.

Awalnya Daniel Mananta mengaku bahwa ia ingin menikah di usia 25 tahun. Namun, rencana tersebut tak terlaksana dan Daniel pun menikah di usia 30 tahun. “Umur tiga puluh baru nikah,” tutur Daniel Mananta.

Daniel kemudian bercerita tentang kesalahannya saat awal memutuskan untuk menikah. Ia menikah karena tak mau dianggap penyuka sesama jenis atau gay dan sudah didesak orang tuanya.

“Pas baru nikah tuh awal-awal karena alasan yang salah. Gue nikah karena gue takut dikira suka sesama jenis. Yang kedua nyokap bokap gue sudah nanyain kapan nikah, kapan nikah, kapan nikah,” katanya.

Namun, belakangan Daniel menyadari bahwa alasan tersebut tidak menjadi pondasi yang kuat untuk pernikahannya dan sang istri. Ia dan istrinya pun mencoba untuk memperbaiki hal tersebut.

“Ternyata setelah gue menikah, ketiga hal itu tidak cukup untuk membuat pondasi yang kuat dalam pernikahan. Akhirnya gue sama istri merasa bahwa kita menikah percaya akan pernikahan ini. Kita akan jadi orang yang lebih baik bagi orang di sekeliling kita,” pungkas Daniel Mananta.

Daniel Mananta sendiri menikah dengan sang istri Viola Maria di Jerman pada 2011 lalu. Kehidupan pernikahan mereka jarang diekspos yang publik dan kini mereka sudah memiliki dua anak.

Rekomendasi