Terungkap! Mischa Chandrawinata Ternyata Pernah Naksir Istri Marcel Chandrawinata

| 03 Feb 2022 17:00
Terungkap! Mischa Chandrawinata Ternyata Pernah Naksir Istri Marcel Chandrawinata
Mischa dan Marcel (Instagram)

ERA.id - Di tengah heboh isu hubungan asmaranya dengan Amanda Manopo, Mischa Chandrawinata mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan. Ia mengaku bahwa dirinya pernah naksir dengan istri kembarannya, Marcel Chandrawinata, yakni Priscilla Deasy Tirtadjaya.

Hal itu terungkap saat Mischa tampil di kanal YouTube Daniel Mananta. Awalnya, Daniel menanyakan mengenai perasaan Mischa ketika ditinggal Marcel menikah, dan ia mengaku bersedih.

"Nggak tahu deh. Gue jadi sedih," ucap Mischa.

Mischa kemudian membeberkan fakta bahwa ternyata dirinya adalah orang yang pertama kali naksir dan ingin mendekati Priscilla. Ia mengaku ingin mendekati Priscilla saat mereka duduk di bangku kuliah.

"Tapi lucunya istrinya Marcel itu gue yang nargetin duluan. Ini cewek luc nih. Waktu masih di kampus, gue minta dikenalin. Akhirnya nggak ada yang kenal kan, gue nggak jadi kenalan sama dia," ungkap Mischa.

Tak disangka, Marcel ternyata saat itu juga tengah berusaha mendekati Priscilla dan ia bercerita kepada Mischa. Hal ini sontak membuat Mischa terkejut.

"Terus tiba-tiba Marcel bilang 'Cha gue kenalan sama cewek ini'. Wah ini cewek yang mau gue ajak kenalan tapi gue nggak ketemu, akhirnya dia duluan yang kenal," kata Mischa.

Meski demikian, Mischa mengaku tidak ambil pusing soal hal itu dan tidak ingin berkompetisi dengan kembarannya untuk mendapatkan hati Priscilla. Ia juga merasa bahwa Priscilla bukanlah tipe wanita idamannya.

"Bukan artian berebut yah, emang dia duluan yang kenal. Beda, tipe kita ternyata beda. Gue kurang suka yang terlalu tinggi, gue suka yang mungil-mungil, lebih muda dan lucu," pungkasnya.

Rekomendasi