Masih Pisah Rumah Sejak Keluar dari Penjara, Alasan Ammar Zoni Tak Tinggal Bareng Irish Bella

| 30 Oct 2023 16:52
Masih Pisah Rumah Sejak Keluar dari Penjara, Alasan Ammar Zoni Tak Tinggal Bareng Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram)

ERA.id - Sejak menghirup udara bebas usai terlibat kasus narkoa, Ammar Zoni terlihat lebih segar. Ia bahkan sudah berani tampil dalam acara podcast atau televisi. Namun, di tengah kabar gembira kebebasannya dari penjara, isu lainya justru muncul. Rumah tangganya kini menjadi sorotan.

Pernikahan Ammar Zoni dengan Irish Bella diterpa isu tak sedap. Kabarnya mereka tak lagi tinggal satu atap hingga isu cerai berhembus. Namun, kabar itu segera diklarifikasi oleh Ammar.

"Lagi nyari-nyari apartemen, insyaallah untuk berkumpul lagi (dengan Irish Bella dan anak-anak), tapi saat ini untuk sendiri dulu," ungkap Ammar Zoni ketika bincang dengan dr Richard Lee di YouTube yang dikutip pada Senin (30/10/2023).

Ammar Zoni mengaku saat ini masih mencari-cari apartemen untuk tempat tinggalnya.

Apartemen tersebut niatnya akan menjadi tempat tinggal Ammar Zoni dan keluarga. Namun, untuk sekarang ini Ammar Zoni berujar akan tinggal sendiri dulu di sana.

Ammar Zoni memang sangat ingin bisa kembali tinggal bersama Irish Bella dan juga anak-anaknya. Saat ini, Ammar Zoni masih berusaha untuk meluluhkan hati Irish Bella yang kecewa dan marah besar karena kasus narkoba tersebut.

"Iya (hubungan sudah mulai membaik dengan Irish), masih berusaha terus untuk bisa mengambil hatinya Irish lagi sih," kata Ammar Zoni.

Meski begitu Irish Bella terlihat menemani Ammar Zoni bekerja beberapa waktu lalu.

"Segala macam yang gua raih kayak hilang begitu aja dalam waktu tujuh bulan," ungkap Ammar Zoni.

Ammar Zoni juga mengaku sampai terpaksa menyewakan rumahnya karena mendekam di penjara dan tak bisa mencari nafkah.

"Gua bilang sama Irish 'rumah yang kita tempatin sewain aja'. Jadi dia sekarang pindah, dia pindah ke rumah orang tuanya," jelas Ammar Zoni.

Rekomendasi