Dinilai Berbeda, Selena Gomez Disebut Khawatir dengan Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce

| 31 Oct 2023 15:45
Dinilai Berbeda, Selena Gomez Disebut Khawatir dengan Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce
Selena Gomez (Instagram/selenagomez)

ERA.id - Selena Gomez disebut mengkhawatirkan hubungan Taylor Swift dengan Travis Kelce. Ini lantaran Selena menilai bahwa Taylor Swift sangat berbeda menyikap hubungan asmaranya kali ini, yakni jadi sangat terbuka ke publik.

Pelantun lagu "Who Says" tersebut menilai bahwa Taylor yang mengumbar kemesraannya dengan Travis di hadapan publik bukanlah kepribadiannya. Biasanya Taylor sangat menjaga privasinya terlebih mengenai hubungan asmara, sehingga hubungannya dengan Travis kali ini membuat Selena bingung.

"Selena menilai Taylor pergi ke pertandingan dan jalan-jalan di New York sesegera setelah bertemu Travis adalah sesuatu yang sangat berbeda dari dirinya," kata sumber dilansir dari Page Six.

"Biasanya Taylor sangat menjaga privasi soal segala sesuatu. Dan kini dalam hubungan ini, dia sangat terbuka akan hal itu dan itu sangat ganjil bagi Selena," tambahnya.

Bukan tak mendukung, Selena ditegaskan hanya khawatir dengan Taylor Swift. Tak hanya itu, Selena juga disebut tak ingin berada di tengah pemberitaan hubungan asmara Taylor dan Travis, sehingga memilih menolak ajakan menonton pertandingan tim football Travis.

"Selena cuma tak mau jadi bagian dari pemberitaan media karena ini benar-benar terlihat kacau. Tapi ini bukan bermaksud dia (Selena Gomez) tidak menyukai mereka bersama. Dia cuma khawatir soal bagaimana hubungan itu berjalan," pungkasnya.

Seperti diketahui, hubungan asmara Taylor Swift dan Travis Kelce belakangan memang tengah menjadi sorotan publik. Ini lantaran keduanya sangat terbuka mengenai hubungan itu, mulai dari Taylor yang sering menghadiri pertandingan tim Travis, hingga momen mereka tampil bersama dengan berpegangan tangan.

Rekomendasi