Dua Tahun Pacaran, Channing Tatum dan Zoe Kravitz Dikabarkan Tunangan

| 01 Nov 2023 15:49
Dua Tahun Pacaran, Channing Tatum dan Zoe Kravitz Dikabarkan Tunangan
Channing Tatum dan Zoe Kravitz (Instagram)

ERA.id - Channing Tatum dan Zoe Kravitz dikabarkan telah bertunangan setelah menjalin hubungan pacaran selama dua tahun. Kabar pertunangan keduanya sudah dikonfirmasi dari beberapa sumber dari pihak mereka.

Dilansir dari People, kabar pertunangan Channing dan Zoe diperkuat oleh keduanya yang mengikuti pesta Halloween. Zoe tampak meninggalkan lokasi pesta sambil bergandengan tangan Channing.

Pada momen tersebut, Zoe juga tampak memperlihatkan cincin di jari manisnya, yang diduga sebagai tanda pertunangannya dengan Channing. Meski demikian, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Zoe dan Channing terkait kabar tunangan mereka.

Zoe Kravitz dan Channing Tatum sendiri pertama kali dikonfirmasi berpacaran pada 2021 lalu. Pasangan itu disebut menjalani hubungan yang sangat bahagia dan menikmati waktu yang dihabiskan bersama.

Keduanya disebut saling mendukung karier satu sama lain. Mereka juga lebih nyaman untuk berkencan secara diam-diam, dan menghindari sorotan publik atau media.

"Karier adalah fokus mereka dan mereka punya semangat yang sama. Saat libur, mereka pilih tetap diam-diam. Mereka menikmati kencan yang tenang bersama teman-teman, tetapi paling sering hanya bersantai di rumah," kata sumber kala itu.

Rekomendasi