Terciduk Bermesraan di Sepeda, Channing Tatum dan Zoe Karvitz Pacaran?

| 20 Aug 2021 12:15
Terciduk Bermesraan di Sepeda, Channing Tatum dan Zoe Karvitz Pacaran?
Channing Tatum dan Zoe Karvitz Pacaran (instagram/zoeisabellakravitz)

ERA.id - Aktor Channing Tatum dan Zoe Karvitz kepergok bermesraan di atas sepeda di New York City. Keduanya pun memicu rumor asmara untuk kesekian kalinya.

Dalam foto yang diperoleh Page Six, Channing Tatum dan Zoe Karvitz terlihat menikmati momen bersepeda mereka pada Senin (16/8/2021) di East Village, New York City.

Zoe terlihat tersenyum lebar dan saling berbagi candaan. Di sisi lain, Zoe tertangkap kamera sedang memeluk Tatum seraya berpegangan ke pundaknya.

Keduanya tertangkap kamera mengenakan pakaian santai. Zoe memakai celana jeans dan tank top hitam lengkap dengan kaca mata. Sedangkan Tatum mengenakan celana jeans dan kaus abu-abu.

Channing Tatum dan Zoe Karvitz Pacaran (Dok: Page Six)
Channing Tatum dan Zoe Karvitz Pacaran (Dok: Page Six)

Rumor kencan yang melibatkan mereka bukan kali pertama yang terjadi. Sebelumnya, E!News melaporkan pada bulan Januari mereka tidak berkencan. Rumor ini muncul tidak lama setelah Zoe mengajukan gugatan cerai ke Karl Glusman.

Sayangnya saat itu rumor asmara mereka dibantah tegas oleh pernyataan seorang sumber. Sumber itu menyatakan Zoe masih lajang dan belum memiliki kekasih.

Sementara Tatum tercatat putus dari kekasihnya, Jessie J di bulan Oktober 2020. Hal ini dibenarkan Jessie J lewat unggahan di Instagramnya yang kini sudah dihapus.

Zoe dan Tatum dilaporkan pertama kali bertemu di lokasi syuting film Pussy Island. Film itu merupakan debut penyutradaraan Zoe di industri film. Sementara Tatum menjadi pemeran utamanya.

Pada bulan Juni, Zoe mengatakan ke Deadline bahwa dia akan memilih Channing Tatum sebagai yang pertama untuk bermain di Pussy Island.

"Saya baru tahu dari Magic Mike dan pertunjukan langsungnya. Saya merasa dia seorang feminis sejati dan saya ingin berkolaborasi dengan seseorang yang jelas tertarik untuk mengeksplorasi materi pelajaran ini," katanya saat itu.

Sementara itu, Tatum mengatakan bahwa dirinya terkejut mendapat tawaran itu melalui sambungan telepon. Tatum mengatakan bahwa dia sebelumnya tidak mengenal Zoe dan hanya sebatas pernah menonton filmnya.

"Saya tidak mengenalnya. Saya telah menontonnya di film, tahu dia menghasilkan High Fidelity dan telah melihat itu, tetapi saya tidak tahu dia menciptakan pada level seperti ini, di mana dia ingin mengarahkan," ujar Tatum.

Tatum sebelumnya menikah dengan aktris Jenna Dewan selama 10 tahun, dan mereka memiliki seorang putri berusia 8 tahun, Everly. Mereka menyelesaikan perceraian pada November 2019.

Hingga kini baik Channing Tatum atau pun Zoe Karvitz belum mengonfirmasi hubungan yang terjalin di antara mereka.

Rekomendasi