Review Film Dog, Perjalanan Healing Channing Tatum dengan Anjing Militer yang Kocak Sekaligus Menyentuh

| 14 Mar 2022 20:00
Review Film Dog, Perjalanan Healing Channing Tatum dengan Anjing Militer yang Kocak Sekaligus Menyentuh
Review film Dog (Instagram)

ERA.id - Channing Tatum akhirnya kembali ke layar lebar dengan membintangi film berjudul Dog. Pada film ini, Channing Tatum bukan banyak beradu peran dengan aktris, melainkan dengan seekor anjing bernama Lulu.

Film ini bercerita tentang Briggs (Channing Tatum) seorang tentara yang mengalami PTSD, gangguan stres pasca trauma yang ia dapatkan setelah mengikuti satu perang. Dengan keadaannya itu, Briggs diragukan untuk kembali ke kesatuan militer dan akhirnya diberikan misi untuk mengantarkan anjing rekannya yang sudah meninggal ke pemakaman.

Meski menyajikan cerita yang cukup sederhana, film ini dibalut dengan kisah yang kocak sekaligus menyentuh. Penonton akan dibawa mengikuti proses Briggs yang mencoba berteman baik dengan Lulu sepanjang jalan mereka menuju pemakaman.

Selama perjalanan disajikan adegan-adegan komedi yang mengundang gelak tawa penonton. Tak hanya itu, kisah menyentuh juga dihadirkan dengan Briggs dan Lulu yang mulai saling menyayangi dan saling menyembuhkan dari trauma mereka masing-masing.

Ini lantaran Lulu juga memiliki trauma yang ia dapatkan saat menjalani misi di medan perang. Kisah penyembuhan trauma mereka ini akan menyentuh penonton dan melihat kedekatan yang terbangun di antara keduanya menjadi begitu erat.

Film ini sangat cocok untuk ditonton bagi yang membutuhkan tontonan ringan sebagai hiburan. Film Dog bisa disaksikan di bioskop kesayangan di kota Anda, ya!

Rekomendasi