Channing Tatum Goda Fan Lewat Foto Shirtless: "Daddy Is Back"

Tim Editor

Channing Tatum (Dok. Istimewa)

ERA.id - Aktor Channing Tatum goda fan lewat postingan terbaru di Instagram, Kamis (24/9/2020) waktu setempat. Ayah dua anak itu membagikan foto mirror selfie-nya sambil bertelanjang dada dan mengatakan "Daddy is back". 

Berlatar di ruang ganti dengan nuansa hitam putih, Tatum kembali menggoda penggemarnya dengan otot kekar di tubuh seksinya. Dia juga menambahkan keterangan di foto yang dibagikannya itu dengan menyebut "setelah perjalanan panjang". 

"Ini perjalanan yang panjang kembali. Cedera, hidup sial, dan hanya kegilaan pada umumnya. Ha daddy akhirnya kembali boooi!!" tulisnya di kolom keterangan. 

Diketahui Tatum bercerai dari istrinya Jenna Dewan setelah membina rumah tangga selama hampir sembilan tahun bersama. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Everly Tatum. 

"Akan menyenangkan selama 10 tahun berikutnya. Kepada semua yang telah ada untukku dan menahanku melalui semua itu. Aku mencintaimu. Aku akan membuatmu bangga," lanjutnya. 

Selain itu aktor yang bermain di film 21 Jump Street juga mengingatkan ke semua penggemarnya untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi dan kondisi saat ini. 

Kehebohan dan godaan dari aktor 40 tahun ini bukan pertama kalinya dia lakukan lewat Instagram. Sebelumnya pada awal September 2020 dia juga menggoda fan lewat fotonya yang dikelilingi unicorn

Tahun 2019 dia juga pernah membagikan foto telanjangnya di kamar mandi sambil dibasahi air dari shower. Foto itu pun mengebohkan para fan dan media sosial lantaran Tatum benar-benar telanjang, dan alat vitalnya hanya ditutupi kedua tangannya. 

"Aku kalah main Jenga dari Jessica Cornish. Yang kalah (aku) harus mem-posting foto yang dipilih dari yang lainnya (Jessica Cornish). Aku tidak akan pernah mau bermain Jenga lagi dengannya," tulis Tatum saat itu. 

Baru-baru ini Channing Tatum dikabarkan sedang menggarap sebuah film berjudul Dog bareng sahabatnya, Reid Corolin. Di film itu, Tatum akan menjadi aktor, sutradara, produksi, dan penulis naskah. 

Dia menggambarkan pekerjaannya kali ini sebagai sesuatu yang benar-benar gila dan menjadi salah satu kisah perjalanannya yang cukup gila. Film Dog sendiri akan mengambil cerita tentang seorang prajurit tentara yang melakukan perjalanan ke pemakaman sesama anggota bersama anjing peliharaan. 

Kabarnya film garapannya ini sudah dia siapkan sejak dua tahun lalu. Meskipun belum jelas kapan film ini akan ditayangkan di bioskop. Mungkin sambil menunggu filmnya tayang, Tatum bakal goda fan lagi lewat foto shirtless-nya. 

 

Tag: film

Bagikan: