Bakal Nikah dengan Lee Da In, Lee Seung Gi Dikabarkan Pindah Agama

| 08 Feb 2023 14:08
Bakal Nikah dengan Lee Da In, Lee Seung Gi Dikabarkan Pindah Agama
Lee Seung Gi dan Lee Da In (Instagram)

ERA.id - Lee Seung Gi akan menikah dengan kekasihnya, Lee Da In, pada 7 April 2023 mendatang. Jelang pernikahannya, Lee Seung Gi dikabarkan pindah agama mengikuti keyakinan Lee Da In.

Kabar Lee Seung Gi pindah agama ini disampaikan oleh YouTuber Lee Jin Ho. Ia menyebut Lee Seung Gi yang beragama Kristen kini sering mengunjungi kuil jelang pernikahannya.

"Lee Seung Gi awalnya seorang Kristen, tetapi kini ia sering mengunjungi kuil dan mengabdikan dirinya untuk menikahi putri kedua Kyeon Miri, Lee Da In," ucap Lee Jin Ho dilansir dari Soompi, Rabu (8/2/2023).

Lee Da In diketahui seorang Budha, yang sudah mengubah namanya menjadi Buddhist, yakni Lee Rayoon pada Juni lalu. Kakak Lee Da In, Lee Yoo Bi juga mengubah namanya menjadi Lee Soyul.

Sementara itu, media lokal sebelumnya mengabarkan bahwa ibu Lee Seung Gi menganggap bahwa Lee Da In adalah seorang menantu yang baik. Lee Da In disebut selalu menunjukkan hal penuh kasih kepadanya.

"Sebagai orang tua, aku sudah jatuh cinta dengan rasa hormat kepada Lee Da In. Dia selalu baik dan penuh kasih. Aku sudah mendapatkan menantu perempuan terbaik," kata ibu Lee Seung Gi.

Sebagai informasi, rencana pernikahan dengan Lee Da In disampaikan langsung oleh Lee Seung Gi melalui unggahan di Instagram-nya. Ia mengaku sudah melamar Lee Da In dan sudah diterima, sehingga memutuskan untuk menikah pada 7 April mendatang.

Rekomendasi