Tato di Pinggang dan Pergelangan Tangan Rupanya Cuma Stiker, Ayu Ting Ting Langsung Dikasihani: Semakin Dijulidin, Makin Sukses

| 01 Nov 2023 19:00
Tato di Pinggang dan Pergelangan Tangan Rupanya Cuma Stiker, Ayu Ting Ting Langsung Dikasihani: Semakin Dijulidin, Makin Sukses
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting sempat menjadi perbincangan publik gegara dituding mengenakan tato bunga warna hitam di pinggang. Belakangan ini terungkap tato dipunggung sang pedangdut rupanya hanya stiker dan bisa langsung dihapus.

Dilansir dari akun TikTok @mh_aditya92, video itu memperlihatkan proses pemasangan tato di pergelangan tangan Ayu Ting Ting. 

"Yang heboh Ayu pakai tato tuh lihat dia pakai stiker," bunyi tulisan dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini memakai riasan. Ada seorang perempuan yang menekan stiker tato di pergelangan tangan Ayu Ting Ting. 

Ayu Ting Ting (Foto: TikTok/@mh_aditya92)
Ayu Ting Ting (Foto: TikTok/@mh_aditya92)

Kemudian, perempuan itu melepas kertas stiker, sehingga tato tersebut menempel di pergelangan tangan sang pedangdut. Terlihat jelas tato kecil di pergelangan tangan Ayu Ting Ting.

Tak hanya pergelangan tangan, beredar video tato di pinggang kanan mantan istri Enji Baskoro. Sang pedangdut mengenakan kostum manggung setelan warna putih. Bagian pinggangnya bolong memperlihatkan tato berbentuk bunga warna hitam pekat.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru tak tega dengan Ayu Ting Ting karena dihujat usai dituding memakai tato.

"Kasihan yang nyinyirin ka Ayu Ting Ting kena prank," tulis akun @evanuras*****

"Tuh kan sudah kuduga Ayu Ting Ting mah cuma pakai tato gituan bukan beneran udah pada heboh aja," kata akun @amiemin****

"Semakin dijulidin, Ayu Ting Ting makin sukses yee kan. Yang julid belum tentu bisa kayak Ayu Ting Ting." lanjut akun @awan****1311

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video Ayu Ting Ting saat manggung off air di Bandung. Akan tetapi banyak netizen yang gagal fokus dengan tato di pinggang pedangdut berusia 31 tahun ini. Sehingga, mereka langsung menghujat Ayu Ting Ting.

Rekomendasi