Rela Antre Panjang Cuma Dapat Rp20 Ribu, Ayu Ting Ting Dihujat Usai Bagi-Bagi THR

| 11 Apr 2024 20:01
Rela Antre Panjang Cuma Dapat Rp20 Ribu, Ayu Ting Ting Dihujat Usai Bagi-Bagi THR
Ayu Ting Ting bagi-bagi THR (TikTok/@mnrafiq)

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting dihujat usai membagi-bagi Tunjang Hari Raya (THR) ke anak-anak di sekitar rumahnya. Sebab, calon istri Lettu TNI Muhammad Fardhana ini hanya memberikan uang sebesar Rp20 ribu rupiah, padahal sudah mengantre panjang.

Selebriti asal Depok ini membagi-bagikan para tamu yang hadir dalam acara open house di rumahnya pada Rabu (10/4/2024). Mereka para penerima THR rela mengantre panjang untuk mendapatkan uang dari Ayu Ting Ting.

"Balik lagi di lebaran 2024 bareng sama Teh @Ayu Ting Ting. Berkah dan sukses selalu Teh," bunyi tulisan dalam keterangan video yang dibagikan di akun TikTok @mnrafiq.

Pelantun lagu "Alamat Palsu" ini ditemani oleh kedua orangtuanya, Ayah Rozak dan Umi Kalsum, serta sang adik Syifa. Ayu Ting Ting memberikan THR sembari memegang segepok uang di tangan.

Hal yang paling menjadi sorotan adalah pedangdut berusia 31 tahun ini memberikan uang sebesar Rp20 ribu untuk anak-anak. Sementara, remaja diberikan THR sebesar Rp30 ribu dan dewasa Rp50 ribu.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengkritik nominal THR yang diberikan mantan istri Enji Baskoro kepada anak-anak. Mereka mencibir Ayu Ting Ting yang memberikan pecahan Rp20 ribu untuk anak-anak.

"Aku yang orang miskin kasihnya setiap anak 100 ribu. Dia artis papan atas sultan kasihnya segitu," komentar akun @yiyi****

"Ahelah 20 ribu, aku aja 50 ribu peranak," tulis akun @nadine4****

"Buset kasihan anak-anak antri capek-capek cuma dapat Rp20 ribu. Kalau itu anak gue mah mending gue kasih sendiri Rp20 ribu daripada antri panjang gitu," kata akun @simpl****

"Aku aja pengangguran anak kecil 50 ribu yang besar 100. Bukan maksud apa-apa sih dia kan artis sekali manggung banyak duitnya," ungkap akun @nellaru*****

Selain tinggal di rumah dengan gang sempit, Ayu Ting Ting diketahui sangat dekat dengan tetangga sekitarnya. Bahkan, Ayu Ting Ting dan tetangga sekitar kerap seru-seruan bareng. Tak hanya berbagi THR saat Lebaran, Ayu Ting Ting dan keluarga juga kerap terlibat dalam berbagai acara sosial.

Rekomendasi