Dinyinyiri Soal Sumber Uang Gegara Liburan ke Paris, Natasha Rizky Balas Menohok

| 03 Nov 2023 15:03
Dinyinyiri Soal Sumber Uang Gegara Liburan ke Paris, Natasha Rizky Balas Menohok
Natasha Rizky (Instagram/natasharizkynew)

ERA.id - Natasha Rizky diketahui tengah menikmati liburan di Paris, Prancis, saat ini. Ia membagikan beberapa momen liburannya di akun TikToknya, yang menuai perhatian publik.

Pada salah satu video, terlihat mantan istri Desta itu keluar dari balkon kamar yang ternyata memiliki pemandangan indah langsung ke Menara Eiffel. Natasha tampak mengenakan jaket tebal dan keurudung abu-abu, dengan segelas minuman di tangannya.

Perempuan yang biasa disapa Aca itu tampak bersender di pagar balkon. Ia menunjukkan ekspresi dan aura kebahagiaan yang begitu terpancar dari senyumannya.

"Aca in Paris," tulis Natahsa Rizky pada keterangan unggahannya.

Video Natasha Rizky tersebut menuai perhatian publik, hingga ada netizen yang memberikan komentar nyinyir. Netizen tersebut mempertanyakan terkait sumber penghasilan Natasha sehingga bisa berlibur.

Komentar dari netizen tersebut pun langsung mendapat balasan menohok dari Natasha Rizky. Ia menegaskan asal sumber penghasilannya dan mendoakan yang terbaik untuk si netizen.

"Healing mulu, dapet uang darimana yak," komentar salah satu netizen.

"Ya makanya kerjaaaaa, semoga Allah mudahkan ya sist," jawab Natasha Rizky.

Meski demikian, sebagian besar netizen tampak memberikan respons positif pada unggahan Natasha Rizky tersebut. Banyak dari mereka yang mendoakan kebahagiaan ibu tiga anak itu.

Rekomendasi