Viral Lagi Ramalan Wirang Birawa yang Ungkap Artis Jadi Selingkuhan Pejabat Kaya Raya, Celine Evangelista?

| 03 Nov 2023 19:25
Viral Lagi Ramalan Wirang Birawa yang Ungkap Artis Jadi Selingkuhan Pejabat Kaya Raya, Celine Evangelista?
Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video viral ramalan ahli firasat Wirang Birawa yang mengungkapkan akan ada artis menjadi selingkuhan pejabat kaya raya. Banyak yang mengkaitkan ramalan itu dengan kasus yang dialami oleh Celine Evangelista.

Ahli firasat yang kerap mengenakan topeng ini membagikan kembali video ramalannya terkait nasib artis yang jadi selingkuhan pejabat. Wirang Birawa membagikan video menjadi bintang tamu diacara podcast Ashanty.

Secara blak-blakan, Wirang Birawa merasa akan ada artis yang ketahuan selingkuh dengan pejabat. Artis itu mendapatkan aliran dana yang terbilang besar.

Celine Evangelista (Foto: TikTok/@wb_firasat)
Celine Evangelista (Foto: TikTok/@wb_firasat)

"Akan ada seorang artis yang ketahuan berselingkuh dan dengan seorang pejabat terus dengan aliran dana uang yang besar sekali, dan kabarnya heboh sekali," ujar Wirang Birawa, dikutip dari akun TikTok @wb_firasat

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin ramalan artis jadi selingkuhan pejabat adalah Celine Evangelista.

"Kabar terbaru Celine Evangelista," komentar akun @mimah.****

"Celine anjir, gue pernah diceritain sama editor dia, kebetulan editor dia pernah dekat sama gue wkwkwkwk," tulis akun @pecintavan*****

"Celine Evangelista tadi pagi mendadak fyp," kata akun @ta*****_

"Celine emang jozzz ramalan bang Wirang." lanjut akun @shantthyshan******

Diketahui, mantan istri Steffan William ini terseret dalam kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra). Dalam sidang itu, disebutkan keterlibatan Celine Evangelista dan Jaksa Agung. 

Dalam persidangan itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan empat saksi yaitu tiga penyidik Kejati Sultra dan istri Andi Andriansyah (AA) selaku tersangka kasus korupsi tambang. Terdakwa Amelia Sabara selaku makelar mengungkap fakta terbaru.

Amelia Sabara menuding perempuan berusia 31 tahun ini menerima aliran dana sebesar Rp500 juta dari Jaksa Agung bernama ST Burhanuddin yang dipanggil 'Papa'. Hingga akhirnya, banyak netizen menuding Celine Evangelista sebagai ani-ani.

Sampai saat ini, bintang film Sosok Ketiga ini ogah menanggapi tudingan sebagai ani-ani karena menerima uang Rp500 juta dari salah satu Jaksa Agung. Padahal, kolom komentar Instagram-nya sudah dipenuhi cibiran.

Rekomendasi