Ramal Tahun 2024, Wirang Birawa Ungkap Kejadian Menyeramkan: Pandemi, Gunung Meletus, hingga Pencucian Uang

| 06 Jan 2024 13:00
Ramal Tahun 2024, Wirang Birawa Ungkap Kejadian Menyeramkan: Pandemi, Gunung Meletus, hingga Pencucian Uang
Wirang Birawa (Foto: Instagram/@wirangbirawa)

ERA.id - Master firasat Wirang Birawa meramal kejadian menyeramkan yang akan terjadi pada 2024. Berdasarkan firasatnya, ia menerawang akan ada pandemi, gunung meletus hingga kasus pencucian uang di tahun ini.

Wirang Birawa meramal akan ada lagi pandemi seperti Covid-19 di tahun ini. Ia mengisyaratkan bahwa munculnya pandemi ini membuat dunia perekonomian menjadi menurun, sama seperti saat menyebarnya Covid-19.

"2024 itu paling menyeramkan adalah terjadinya pandemi seperti 2020 dan 2021, akan ada pandemi lagi yang kita lewati. Semoga ini tidak membuat Indonesia pertumbuhan ekonomi jadi menurun," ujar Wirang Birawa, dikutip dari akun YouTube Intens Investigasi.

"Karena kita tahu betul semenjak 2022 Indonesia mengalami peningkatan dratis. Semoga firasat ini tidak terjadi," tambahnya.

Wirang Birawa juga mengungkapkan akan ada gunung meletus di bulan Februari hingga Juni 2024. Ia meramal gunung meletus terjadi di Indonesia bagian Timur menuju ke Selatan. Bahkan, kejadian mengerikan ini memakan korban.

"2024 itu tingkat intesitas gunung aktif dimulai dari Februari sampai Juni, itu sampai gaya bersambut dari arah Timur, Selatan, itu paling sering sekali," tutur Wirang Birawa.

"Ada satu gunung letusannya sangat ditunggu dan dinanti. Semoga tidak terjadi, karena di vision saya kuat sekali. Kalau soal korban, agak sedih kalau ditanyain terus. Saya nggak bisa jawab banyak atau nggaknya, yang pasti ada," tambahnya.

Wirang Birawa mengatakan akan ada kasus skandal artis dengan pejabat hingga merembet ke pencucian uang. Ia mengatakan skandal perselingkuhan itu dilakukan oleh artis perempuan.

"Tahun 2024 awal, mulai Januari sampai April itu ada skandal perselingkuhan seorang artis dengan pejabat. Sehingga membuat kasusnya melebar kemana-mana sampai pencucian uang banyak sekali, artisnya perempuan," kata Wirang Birawa.

Tak hanya perselingkuhan, Wirang Birawa melihat akan ada selebriti Tanah Air yang ditangkap karena kasus narkoba. Ia juga meminta agar para selebriti segera melapor supaya segera melakukan rehabilitasi.

"Artis terjerat narkoba banyak sekali di awal tahun. Jadi, jadi perhatian buat teman-teman selebriti pemakai narkoba. Karena mau seperti apapun mendapatkannya, pasti ketangkap juga," imbuh Wirang Birawa.

"Jadi, sangat mempengaruhi karier kedepan. Jadi mulai dari sekarang ke rumah sakit rehabilitas. Ada artis kecewek-cewekan kesandung kasus narkoba." lanjutnya.

Rekomendasi