Dituding Bantu Penyebaran Chat Kasar Fuji ke Karyawan, Marissya Icha: Jangan Pancing Saya!

| 07 Nov 2023 12:17
Dituding Bantu Penyebaran Chat Kasar Fuji ke Karyawan, Marissya Icha: Jangan Pancing Saya!
Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Fuji tengah menuai sorotan usai chat kasarnya dengan karyawan dibongkar ke publik oleh akun Instagram @hay_tje. Permasalahan ini pun menyeret nama Marissya Icha.

Marissya Icha yang merupakan sahabat mendiang kakak ipar Fuji, Vanessa Angel, diduga sebagai salah satu pihak yang membantu penyebaran chat tersebut. Ini lantaran Marissya Icha diketahui berteman dengan pemilik akun @hay_tje.

Mengenai tudingan tersebut, Marissya Icha pun buka suara dan membagikan pesannya kepada akun @hay_tje. Ia meminta si pemilik akun menyudahi masalah tersebut karena banyak netizen yang jadi menuduhnya ikut terlibat.

"Kok bisa punya?" tanya Marissya Icha dilansir dari Instagram Storiesnya.

"Jadi banyak bukti kak orang kasih ke aq," jawab pemilik akun.

"Semua orang jadi pada tuduh aku. Chat juga bukan chatan sama gue, tapi seolah chat dari gue zzzz. Udahlah disudahi saja, lagi capek banget aku. Males drama netijen sotoy," tutur Marissya Icha.

Namun, si pemilik akun tersebut tetap ingin membongkar tabiat Fuji lainnya, dan menyinggung permasalahan yang sudah berlalu. Marissya Icha tetap meminta untuk mengakhiri permasalahan tersebut.

"Orang dia dzolim banget loh kak. Inget gak aku dulu mati-matian bela keluarga mereka pas debat ama Tiara Marlen karena Tiara Marlen dzolim dulu ama keluarga mereka tapi apa ternyata yang lebih dzolim dia loh. Gimana itu lho?" kata pemilik akun.

"Gapapa biar urusan dia sama Tuhan yaa. Udah ya please stop dulu ya," balas Marissya Icha.

Unggahan Marissya Icha (Instagram Stories)

Meski sudah mencoba menjelaskan, Marissya Icha tetap mendapat hujatan netizen, karena dianggap malah memperkeruh suasana. Hal ini sontak membuatnya geram dan memberi peringatan.

"Tadi di DM & komentarnya isinya minta saya suruh tegur! Dispill bukti malah salah! Dari pagi saya sudah diam ya, tapi kalian pancing-pancing saya sudah kasih peringatan ya. Jangan pancing saya terus nantinya akan merugikan banyak pihak," tegas Marissya Icha.

Sementara itu, Fuji sendiri sudah klarifikasi mengenai permasalahannya dengan karyawannya. Ia mengaku sempat berseteru dengan karyawannya dan meminta sang karyawan untuk pamit secara baik-baik saat ingin keluar dari pekerjaannya.

Rekomendasi