Haji Faisal Ngaku Kecewa Teman Marissya Icha Sebarkan Chat Fuji Marah ke Karyawan

| 08 Nov 2023 10:50
Haji Faisal Ngaku Kecewa Teman Marissya Icha Sebarkan Chat Fuji Marah ke Karyawan
Haji Faisal (YouTube)

ERA.id - Haji Faisal memberikan tanggapan terkait isi chat Fuji saat marah kepada karyawannya yang disebar di media sosial. Haji Faisal mengaku menyayangkan hal tersebut terjadi hingga ramai di publik.

Kakek Gala Sky itu mengatakan bahwa Abdul, karyawan yang dimarahi oleh Fuji sudah kenal dengannya. Dengan itu, jika ada masalah dengan Fuji, Abdul seharusnya bicara dengannya dan ia akan membantu menyelesaikan.

"Makanya di situlah miskomunikasi. Makanya saya ada prasangka kenapa kok sampai seperti itu? Dia (Abdul) sudah kenal sama saya, kontak saja saya. Jangankan masalah anak saya, masalah orang lain saja saya bantu kalau saya mampu," kata Haji Faisal dilansir dari YouTube Intens Investigasi, pada Rabu (8/11/2023).

Kemudian Haji Faisal mengaku tak ingin berprasangka buruk terhadap orang yang menyebarkan isi chat tersebut. Meski demikian, Haji Faisal tak mengelak bahwa ia kecewa akan tersebarnya chat tersebut.

Menurutnya permasalahan tersebut kecil dan bisa diselesaikan secara baik-baik, dengan hanya menghubungi dirinya.

"Saya sangat kecewa dalam hal itu (penyebaran chat). Hal kecil yang seharusnya bisa diselesaikan secara sekali kontak saja ke saya, selesai urusan itu," jelasnya.

Saat tahu kabar bahwa penyebar chat Fuji adalah teman Marissya Icha, Haji Faisal tak ingin berburuk sangka. Ia hanya mengaku kecewa dan tak ingin menuduh orang lain tanpa bukti pasti.

"Kalau soal itu nggak tahu lah ya, hanya Tuhan yang tahu. Saya tidak bisa menuduh seseorang. Saya cuma tidak suka hal ini beredar, hal kecil tapi malah jadi besar," pungkas Haji Faisal. 

Rekomendasi