Semua Member Hengkang dari Cube Entertainment, Hak Cipta Nama BTOB Masih dalam Diskusi

| 07 Nov 2023 14:15
Semua Member Hengkang dari Cube Entertainment, Hak Cipta Nama BTOB Masih dalam Diskusi
BTOB (Instagram)

ERA.id - Semua member boy group BTOB memutuskan untuk hengkang dari agensi yang menaungi mereka, yakni Cube Entertainment. Mereka keluar dari agensi setelah bekerja sama selama 11 tahun.

Kabar keluarganya seluruh member BTOB ini pun sudah dikonfirmasi oleh Cube Entertainment. Mereka mengatakan bahwa Eunwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, dan Sungjae memang sudah sepakat untuk keluar dari agensi.

"Kami berdiskusi secara hati-hati dengan member BTOB dalam waktu yang lama sebelum berakhirnya kontrak kedua mereka dengan kami. Selama percakapan itu, diputuskan bersama bahwa kami tidak akan memperbarui kontrak satu sama lain," pernyataan agensi dilansir dari Herald Pop.

Agensi juga mengucapkan terima kasih kepada para member atas kerja sama mereka selama satu dekade belakangan. Mereka juga memastikan akan terus memberikan dukungan kepada para member di masa depan.

Tak hanya itu, pembahasan mengenai hak cipta penggunaan nama grup BTOB turut menuai atensi setelah hengkangnya member dari agensi. Cube Entertainment sendiri mengatakan bahwa hak cipta nama grup hingga kini masih didiskusikan mengenai BTOB bisa memakainya di luar agensi atau tidak.

"Soal nama grup BTOB, kami mendiskusikannya dengan para member dan arahnya positif. Kami akan memberikan informasi lebih lengkap setelah mencapai kesepakatan. Saat ini kami tidak bisa memberitahukan detail yang spesifik," jelas agensi.

Sementara itu, pasca hengkang dari Cube Entertainment, member BTOB dirumorkan sudah siap bergabung dengan agensi baru dengan nilai kontrak yang cukup fantastis. Namun, kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi apa pun dari para member sendiri.

Rekomendasi