Gandeng Manajer Usai Hengkang dari Cube Entertainment, Na In Woo Disebut Dirikan Agensi Sendiri

| 26 Jan 2024 21:30
Gandeng Manajer Usai Hengkang dari Cube Entertainment, Na In Woo Disebut Dirikan Agensi Sendiri
Na In Woo (Instagram/10042n00)

ERA.id - Aktor Na In Woo resmi hengkang dari Cube Entertainment pada Jumat (26/1/2024). Ia keluar dari Cube Entertainment setelah 12 tahun bekerja sama.

Usai hengkang, Na In Woo dikabarkan memutuskan untuk mendirikan agensinya sendiri. Agensi tersebut dibentuknya bersama manajernya yang sudah bekerja dengannya sejak awal berkarier jadi aktor.

Dilansir dari 10Asia, untuk agensinya tersebut, Na In Woo akan berperan sebagai artis dan juga direktur. Belum diketahui agensi yang belum disebutkan namanya tersebut akan beroperasi dengan satu artis saja yaitu Na In Woo atau akan merekrut artis lain nantinya.

“Kami masih mempertimbangkan apakah akan beroperasi hanya sebagai agensi satu orang atau apakah akan merekrut artis tambahan. Tetapi jika ada artis yang sesuai dengan arah yang kami kejar, kami kemungkinan akan merekrut artis baru,” ujar perwakilan agensi tersebut.

Sebelumnya kabar hengkang Na In Woo dikonfirmasi Cube Entertainment lewat pernyataan resmi. Kontrak mereka berakhir setelah melakukan diskusi panjang beberapa waktu terakhir.

“Setelah diskusi intensif, kontrak ekslusif kita bersama dengan Na In Woo resmi berakhir,” pernyataan Cube Entertainment di Soompi, Jumat (26/1/2023).

Agensi tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Na In Woo atas kerja sama selama 12 tahun terakhir. Mereka juga mengaku akan terus memberikan dukungan kepada Na In Woo untuk kariernya di masa depan.

“Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Na In Woo atas semangatnya yang tidak ada habisnya dan bakatnya yang melimpah setelah berpromosi sebagai aktor Cube Entertainment sejak tahun 2012. Kami bermaksud untuk menyemangati hari-harinya ke depan dengan sepenuh hati,” pungkas Cube Entertainment.

Rekomendasi