Cantik, Inilah Jung Ji Woo, Kakak J-Hope BTS yang Gabung dengan Agensi Cube Entertainment

| 22 Mar 2021 18:15
Cantik, Inilah Jung Ji Woo, Kakak J-Hope BTS yang Gabung dengan Agensi Cube Entertainment
Jung Ji Woo (Instagram/@mejiwoo103) cube

ERA.id - Pada Senin (22/3/2021), kakak dari J-Hope BTS, Jung Ji Woo dikonfirmasi bergabung dengan agensi Cube Entertainment. Kabar ini diumumkan langsung oleh Cube Entertainment. Pihak agensi menyampaikan bahwa mereka sudah menandatangani kontrak ekslusif dengan Jung Ji Woo dan meminta dukungan dari setiap orang akan kerja sama ini. 

"Influencer Jung Ji Woo telah menandatangani kontrak ekslusif dengan kami dan sudah menjadi bagian dari keluarga. Tolong berikan banyak minat dan cinta untuk usaha Jung Ji Woo di masa depan saat ia menghadapi tantangan baru bersama Cube Entertainment," pernyataan Cube Entertainment, dikutip dari Soompi.com. 

Melalui website Cube Entertainment disebutkan bahwa Jung Ji Woo merupakan seorang fashion influencer, YouTuber, wakil CEO perusahaan fashion AJLOOK, serta pemilik dari brand fashion MEJIWO dan brand kacamata FUN THE MENTAL. 

Berbeda dengan J-Hope yang sukses berkarier di bidang musik, Jung Ji Woo memang merupakan seseorang yang sudah memiliki eksistensi dalam dunia fashion Korea Selatan sejak lama. 

Jung Ji Woo diketahui menandatangani kontrak sebagai fashion director di Cube Entertainment. Dengan demikian, cewek berusia 30 tahun ini nantinya akan berperan sebagai stylist dan bertanggung jawab akan busana setiap artis di agensi tersebut. Adapun artis dari Cube Entertainment, mulai dari PENTAGON, BTOB, (G)I-IDLE, dan lainnya.

Rekomendasi