Ramal Pilpres 2024, Anak Indigo Ungkap Pasangan Prabowo-Gibran Punya Aura Paling Bersinar: Walau Banyak Menghujatnya

| 07 Nov 2023 19:00
Ramal Pilpres 2024, Anak Indigo Ungkap Pasangan Prabowo-Gibran Punya Aura Paling Bersinar: Walau Banyak Menghujatnya
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Foto: Instagram/@prabowo)

ERA.id - Anak indigo, Ahmad Oxavian Rahman meramal pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024. Ia mengatakan pasangan ini memiliki aura paling bersinar.

Melalui akun TikTok-nya, sang indigo mengungkapkan ramalannya dengan judul awalan 'Terawang Pasangan Prabowo-Gibran'. Dalam video itu, sang anak indigo juga menyematkan foto Prabowo Subianto maupun putra sulung Presiden Jokowi.

Berdasarkan kartu tarotnya, sang anak indigo melihat bahwa pasangan capres dan cawapres ini menjadi kontroversial. Meski dihujani hujatan, namun pasangan ini banyak diidolakan oleh masyarakat Indonesia.

"Kontroversial pasangan ini yang akan mengangkat namanya, walaupun banyak yang menghujatnya, tapi pada dasarnya pasangan ini diidolakan," katanya, dikutip dari akun TikTok @semut002.

Sang indigo tidak memastikan apakah Menteri Pertahanan dan Gibran menang dalam Pilpres 2024. Namun, Prabowo dan Gibran memiliki aura paling bersinar ketimbang kedua kandidat lainnya.

Ramalan Prabowo-Gibran (Foto: TikTok/@semut002)
Ramalan Prabowo-Gibran (Foto: TikTok/@semut002)

"Saya tidak mengatakan kalau pasangan ini pemenangnya, tapi aura pasangan ini paling bersinar jika dibandingkan dari pasangan yang lain," ungkapnya.

Dibagian keterangan TikTok-nya, sang anak indigo ini berharap agar presiden dan calon presiden yang terpilih tetap menjalankan amanah dengan baik.

"Siapapun pemenangnya yang penting Amanah," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin Prabowo dan Gibran akan menang dan berhasil menggantikan posisi Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Tebakanku yang terpilih Prabowo Gibran karena pendukung Pak Prabowo sangat solid. Gibran anak presiden yang idamkan 3 periode," komentar akun @chan_du****

"Menurut Presiden Gusdur Prabowo next presiden umurnya sudah tua," tulis akun @user263406993****

"Saya yakin Prabowo Gibran pemenangnya," kata akun @iwandang*****

"Saya mimpi Prabowo menang telak." lanjut akun @kib***

Diketahui, Ganjar Pranowo terpilih sebagai capres dari PDI Perjuangan (PDIP) pada Pilpres 2024 mendatang. Mahfud MD ditunjuk sebagai bakal cawapres mendampingi mantan Gubernur Jawa Tengah di Pilpres 2024.

Dikandidat berikutnya, Anies Baswedan dan Muhaimmin Iskandar alias Cak Imin maju pada Pilpres 2024. Dikandidat selanjutnya adalah Prabowo Subianto yang maju di Pilpres 2024 memilih Gibran Rakabuming sebagai cawapres.

Rekomendasi