Dikritik Minum Alkohol Saat Menyusui, Jennifer Coppen Klarifikasi

| 07 Nov 2023 20:35
Dikritik Minum Alkohol Saat Menyusui, Jennifer Coppen Klarifikasi
Jennifer Coppen (Instagram/jennifercoppenreal20)

ERA.id - Jennifer Coppen mencuri perhatian publik lewat unggahan terbarunya di Instagram. Pada unggahan tersebut, Jennifer membagikan fotonya di sebuah bar di Bali.

Istri Dali Wassink itu tampak mengenakan busana super ketat berwarna putih, yang menampilkan area bahunya. Ia juga tampak memegang segelas minuman beralkohol pada foto tersebut.

Sontak unggahan Jennifer Coppen tersebut langsung menuai sorotan publik dan dikritik karena minuman alkohol yang dipegangnya. Ini lantaran Jennifer saat ini sudah menjadi seorang ibu dan tengah memberikan ASI kepada anaknya.

"Busui ka, jangan minum alkohol," kata salah satu netizen.

"Lagi menyusui kok minum?" ucap yang lain.

"Jen klk menyusui jgn minum alkohol," tutur yang lain.

Mengetahui banyak yang menyorot dan mengkritik foto dirinya memegang alkohol hingga disangka mengonsumsinya, Jennifer Coppen pun berikan klarifikasi. Ia mengatakan bahwa gelas minuman alkohol yang dipegangnya adalah milik temannya.

"Btw mau info aja di foto ini aku cmn minjem gelas temen aku hahaha," tulis Jennifer Coppen di Instagram Storiesnya belum lama ini.

Tak hanya itu, Jennifer juga menjelaskan bahwa ia sudah berhenti minum alkohol sejak awal kehamilannya. Ia juga mengaku sudah menerapkan hidup sehat saat ini.

"Tenang guys! Aku udah ga minum alcohol ko memang sudah stop dari awal hamil. Udh ga suka alcohol udah suka dengan hidup sehat aku haha. Walaupun wine doang ttp udh ga mau," pungkasnya.

Rekomendasi