Bantah Selingkuh, Gunawan Dwi Cahyo Beberkan Alasan Ceraikan Okie Agustina: Perempuan Itu Teman Biasa Saja

| 20 Nov 2023 11:05
Bantah Selingkuh, Gunawan Dwi Cahyo Beberkan Alasan Ceraikan Okie Agustina: Perempuan Itu Teman Biasa Saja
Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina (Foto: Instagram/@gunawandwicahyo13)

ERA.id - Gunawan Dwi Cahyo akhirnya muncul pasca digugat cerai oleh Okie Agustina. Ia membantah tudingan dirinya berselingkuh dengan mantan istri Pasha Ungu. Sang pesepakbola menegaskan jika perempuan yang jalan dengannya hanya sebatas teman biasa. 

Gunawan Dwi Cahyo mengaku dirinya memiliki alasan mengapa ingin menceraikan ibunda Kiesha Alvaro sejak lama. Bahkan, masalah itu sudah terjadi selama berangsur-asur. 

Namun, ia tak bisa membeberkan detail alasan menceraikan Okie Agustina. Baginya, permasalahan ini terjadi oleh keluarganya dan bukan menjadi konsumsi publik.

"Saya memang sudah banyak hal sebelumnya memang membuat pengen bercerai sama istri," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel.

"Karena itu ada hal yang mungkin nggak bisa diungkapin disini, kebetulan masalah keluarga saya, jadi bukan buat publik," lanjutnya.

Maka dari itu, Gunawan Dwi Cahyo menegaskan dirinya tak selingkuh di belakang Okie Agustina. Ia membantah keras perempuan jalan berduaan dengan cewek itu selingkuhannya.

"Pasti saya tahu apa yang saya rasain pasti aku ucapin sama istriku sendiri, jadi bukan perselingkuhan dan itu salah," tuturnya.

Gunawan Dwi Cahyo menegaskan jika perempuan yang jalan dengan dirinya hanya sebatas teman. Ia mengatakan saat itu sengaja jalan di tempat sepi bersama perempuan lain, supaya tidak menimbulkan fitnah.

"Kalau perempuan itu teman biasa saja sih. Karena saya tahu orang tahu saya, kenapa nggak di tempat sepi," beberkan.

"Karena orang tahu saya siapa, jadi mengurangi fitnah gitu loh. Karena emang saya bukan pergi ke tempat-tempat yang ramai," lanjutnya.

Pria berusia 34 tahun ini menegaskan dirinya dan perempuan itu hanya membeli makanan dan minuman saat jalan. Ia menganggap perempuan itu hanya sebagai temannya.

"Foto itu kan nggak tahu mungkin iseng, tapi kita nggak tahu. Karena nggak ada niatan jelek selingkuh atau apa, ya sudah kita jalan beli makan udah gitu saja," paparnya.

"Jadi hanya sebatas teman, nggak ada lebih dari itu. Sekarang tadi disampaikan, keluarganya udah tau semua. Tahu seperti apa saya hubungannya. Teman-teman saya, Okie jarang ada yang tahu, karena nggak ada niat berselingkuh atau mendua jadi santai saja," lanjutnya.

Diketahui, Okie Agustina resmi menggugat cerai suaminya Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor Kelas 1 A pada Jumat (10/11/2023). Ia menguggat cerai karena tidak adanya kecocokan.

Tak hanya itu, sang pesepakbola juga menjadi pihak yang ingin bercerai terlebih dahulu. Gunawan sudah mengutarakan ingin bercerai sejak satu bulan yang lalu. Akan tetapi, Gunawan ingin bercerai saat kondisi rumah tangganya baik-baik saja.

Gunawan mengaku dirinya sudah lelah dan merasakan tidak memiliki istri. Keisha Alvaro juga kecewa dengan sikap ayah sambungnya. Ia juga menagih janji manis Gunawan ke sang ibunda.

Perceraian diduga karena perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan wanita lain. Hal ini terungkap berawal dari unggahan akun Instagram @bu_rokhim. Dalam foto itu, terdapat seorang pria mengenakan masker putih. Pria yang diduga sang pesepakbola ini tengah berjalan bersama wanita berhijab.

Sebelum menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina pernah menikah dengan Pasha Ungu dan bercerai pada 20 Januari 2009 silam. Lalu, Okie Agustina menikah Gunawan Dwi Cahyo pada 10 Februari 2012 lalu dan kini berakhir perceraian. Sementara itu, Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmia pada 27 Maret 2011.

Rekomendasi