Dirumorkan Bubar Gegara Bio Instagram, SM Entertainment Klarifikasi Nasib Red Velvet

| 09 Nov 2023 10:30
Dirumorkan Bubar Gegara Bio Instagram, SM Entertainment Klarifikasi Nasib Red Velvet
Red Velvet (Instagram/redvelvet.smtown)

ERA.id - Kabar yang mengejutkan baru saja menimpa girl group asuhan SM Entertainment, Red Velvet. Girl group yang beranggotakan Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri ini dirumorkan telah bubar.

Rumor tersebut beredar di komunitas online Korea Selatan, pada Rabu (8/11/2023). Rumor bubarnya Red Velvet ini ramai setelah biografi Instagram mereka bertuliskan "Happy Ending".

Banyak penggemar yang mengkhawatirkan rumor bubarnya Red Velvet tersebut. Terlebih selain Seulgi, keempat member lainnya belum ada kabar konfirmasi perpanjangan kontrak dengan agensi mereka, SM Entertainment.

Menanggapi rumor bubar tersebut, SM Entertainment pun langsung merilis pernyataan. Mereka menegaskan bahwa kabar Red Velvet bubar tidak benar.

"Rumor pembubaran Red Velvet tidak berdasar," pernyataan SM Entertainment dilansir dari Soompi.

SM Entertainment menjelaskan bahwa penulisan "Happy Ending" di Instagram grup tersebut hanya menyesuaikan dengan konsep album terbaru mereka.

"Ungkapan 'Happy Ending' di profil diubah agar sesuai dengan konsep album baru," jelas agensi.

Sebagai informasi, Red Velvet memang akan merilis album terbaru mereka bertajuk Chill Hill pada 13 November 2023 mendatang. Album tersebut berisi 10 lagu dengan lagu utama berjudul sama dengan album.

Rekomendasi