Bulan Depan SM Entertainment Bakal Debutkan Girl Group Baru

| 26 Oct 2020 11:57
Bulan Depan SM Entertainment Bakal Debutkan Girl Group Baru
Girl Group Aespa. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Agensi besar dan ternama di Korea Selatan, SM Entertainmnet akhirnya resmi mendebutkan girl group baru. Kabar bahagia ini sudah enam tahun dinantikan para penggemar. 

SM Entertainmnet resmi mengumumkan girl group barunya, Senin (26/10/2020). Girl group asuhannya itu diberi nama aespa dan siap debut bulan November 2020. 

Menurut laporan Sports Donga, kata aespa itu sendiri berasal dari kata ‘avatar’, ‘pengalaman’, dan ‘aspek’, yang memiliki arti ‘dapat mengalami dunia baru melalui avatar lain dari diri Andasendirii’. 

Sementara itu kata ‘aspek’ bisa diartikan sebagai grup ini bisa memiliki banyak sisi yang berbeda. 

Aespa merupakan girl grup pertama dan terbaru yang akan berada dibawah naungan SM Entertainmnet setelah terakhir kali mendebutkannya Red Velvet di tahun 2014. 

Sebelumnya akun Twitter SM Entertainment memberi sinyal dan kode tentang pengumuman bahagia ini. Di mana melalui laman Twitter resminya, SM Entertainment meretweet akun baru dengan nama aespa_official. 

Tak berhenti sampai di situ saja, akun itu juga membagikan logo dan teaser dengan keterangan “aespa: INTRO”. 

Para penggemar yang sangat teliti pun menduga hal ini berkaitan dengan girl group baru dari SM Entertainment yang dirumorkan akan debut tahun 2020. 

Sayangnya sampai saat ini belum ada keterangan resmi lebih lanjut mengenai siapa saja anggotanya dan tanggal berapa aespa akan debut. Mengingat beberapa SM Rookies (trainee) ternama yang dimiliki SM Entertainmnet dikabarkan keluar dari agensi yang menaungi EXO hingga Super Junior. 

Tags : kpop
Rekomendasi