Resmi Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Sindir Suami Tak Masuk Surga: Sudahkah Kau Memuliakan Istri?

| 13 Nov 2023 12:32
Resmi Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Sindir Suami Tak Masuk Surga: Sudahkah Kau Memuliakan Istri?
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo (Foto: Instagram/@gunawandwicahyo13)

ERA.id - Usai resmi mengugat cerai Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina menyindir soal suami yang bikin istri menderita tak bisa masuk surga. Ia juga mempertanyakan tanggung jawab suami yang harus memuliakan istri.

Melalui Instagram stories-nya, mantan istri Pasha Ungu ini membagikan ulang ceramah dari Ustaz Hanan Attaki soal doa mustajab istri yang mengalahkan doa ibu kandung. Ceramah ini seolah-olah sama seperti kisah hidupnya.

"Saat kau sudah menikah ingatlah doa istrimu lebih mustajab daripada doa ibumu tapi banyak suami yang menyepelekan itu," tulis dalam video itu, dibagikan di akun Instagram @okieagustina_

"Ketika istrimu mengangkat tangannya dan berdoa dengan berlinang air mata, percayalah doa ibumu saja tidak mampu menembus doa istrimu," lanjutnya.

Curhatan Okie Agustina (Foto: Instagram/@okieagustina_)
Curhatan Okie Agustina (Foto: Instagram/@okieagustina_)

Tak hanya itu, ibunda Kiesha Alvaro ini juga menyinggung soal rezeki suami menjadi tersendat karena mengabaikan segala kewajiban.

"Saat rezekimu seret, coba kau ingat-ingat bagaimana perlakuanmu istrimu. Sudahkah kau memuliakan istrimu? tidak membuat hatinya pedih dan sakit?," katanya.

"Surgamu memang pada ibumu tapi kau tidak akan masuk surga jika kau tidak memuliakan dan menafkahi istrimu dengan baik," lanjutnya.

Diketahui, Okie Agustina resmi menggugat cerai suaminya Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor Kelas 1 A pada Jumat (10/11/2023). Ia menguggat cerai karena tidak adanya kecocokan.

Tak hanya itu, sang pesepakbola juga menjadi pihak yang ingin bercerai terlebih dahulu. Gunawan sudah mengutarakan ingin bercerai sejak satu bulan yang lalu. Akan tetapi, Gunawan ingin bercerai saat kondisi rumah tangganya baik-baik saja.

Gunawan mengaku dirinya sudah lelah dan merasakan tidak memiliki istri. Keisha Alvaro juga kecewa dengan sikap ayah sambungnya. Ia juga menagih janji manis Gunawan ke sang ibunda.

Perceraian diduga karena perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan wanita lain. Hal ini terungkap berawal dari unggahan akun Instagram @bu_rokhim. Dalam foto itu, terdapat seorang pria mengenakan masker putih. Pria yang diduga sang pesepakbola ini tengah berjalan bersama wanita berhijab.

Sebelum menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina pernah menikah dengan Pasha Ungu dan bercerai pada 20 Januari 2009 silam. Lalu, Okie Agustina menikah Gunawan Dwi Cahyo pada 10 Februari 2012 lalu dan kini berakhir perceraian. Sementara itu, Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmia pada 27 Maret 2011.

Rekomendasi