Ngaku Selingkuhi Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo: Allah Lebih Tahu Apa yang Aku Rasain

| 09 Nov 2023 12:15
Ngaku Selingkuhi Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo: Allah Lebih Tahu Apa yang Aku Rasain
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo (Foto: Instagram/@gunawandwicahyo13)

ERA.id - Gunawan Dwi Cahyo akhirnya klarifikasi soal tudingan dirinya selingkuh dari Okie Agustina. Sang pesepak bola mengakui kesalahannya usai kepergok jalan bersama wanita lain tanpa sepengetahuan istrinya.

Melalui Instagram stories-nya, Gunawan Dwi Cahyo menuliskan permintaan maaf atas kabar perselingkuhannya dengan wanita lain. Ia menyadari kesalahannya dan mempersilahkan netizen untuk menghujatnya.

"Disini aku minta maaf atas masalah ini. Semua dari awal salah aku, tidak ada hubungannya sama siapapun," tulis Gunawan, dikutip dari akun Instagram @gunawandwicahyo13.

"Cukup aku yang salah dan aku berteman dengan siapa saja. Silahkan mau menuduhku seperti apa. Itu lebih bagus ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin," lanjutnya.

Lalu, pria berusia 34 tahun ini menegaskan siap bertanggung jawab untuk menghadapi masalah tersebut. Ia juga menyinggung soal pertemanan yang membuat rumah tangganya dengan Okie menjadi hancur.

"Disini semua kesalahanku, dan aku tanggung jawab semua atas masalah yang aku bikin sendiri. Aku yang buka pertemanan sama orang lain, aku juga yang bikin gaduh dan hancurnya keluarga ku sendiri," katanya.

Unggahan Gunawan Dwi Cahyo (Foto: Instagram stories/@gunawandwicahyo13)
Unggahan Gunawan Dwi Cahyo (Foto: Instagram stories/@gunawandwicahyo13)

Gunawan meminta netizen jika punya bukti dirinya jalan-jalan bersama wanita lain, maka bisa disampaikan secara pribadi. Hal ini agar permasalahan bisa diselesaikan secara baik-baik.

"Mungkin kalau ada yang tahu tentang aku waktu jalan sama teman perempuan lainnya dan kalau ada yang simpan foto, silahkan masukkan semuanya. Jadi biar tahu semua aku yang salah dalam keluarga ini karena berteman sama lawan jenis itu sudah salah besar," ungkapnya.

Sang pesepak bola menegaskan jika sang pencipta lebih mengatahui permasalahan hidupnya. Ia juga mempersilahkan netizen yang ingin mencibirnya.

"Aku tahu itu dan aku pasti bertangung jawab di akhirat nanti. Allah lebih tahu apa yang aku rasain selama ini dan cukup aku dan Allah yang tahu masalahku. Silahkan mau berkomentar apa aja. Cukup nama aku yang disebut, itu lebih baik. Terima kasih," lanjutnya.

Rumor perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan wanita lain berawal dari unggahan akun Instagram @bu_rokhim. Dalam foto itu, terdapat seorang pria mengenakan masker putih sedang jalan bersama wanita berhijab.

Akun itu seolah-olah meminta netizen untuk menjawab siapakah sosok pria bermasker itu. Banyak netizen yang menduga bahwa pria itu adalah Gunawan Dwi Cahyo. Namun, perempuan yang berada disamping Gunawan diduga bukan Okie Agustina.

Melalui Instagram stories, ibunda Keisha Alvaro membagikan tangkapan layar percakapannya dengan netizen di Dirrect Message (DM). Netizen itu mengirimkan bukti perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan wanita lain.

Netizen itu mengaku memiliki bukti foto Gunawan dengan wanita lain saat di kafe kawasan Kediri, Jawa Timur. Hingga akhirnya, ibu anak empat ini meminta foto perselingkuhan sang pesepakbola.

Dalam unggahannya itu, perempuan berusia 41 tahun ini tidak memperlihatkan bukti foto perselingkuhan Gunawan dengan wanita lain. Namun, ia bersyukur karena masih ada orang yang bisa melihat suaminya berselingkuh di belakang dirinya.

"Ya Allah mata aku memang nggak bisa lihat, tapi Allah kirimkan mata lain untuk melihat," ungkapnya.

Okie Agustina juga menyinggung soal kekecewaan. Okie juga membahas soal perilaku seseorang yang baik di depan orang lain, tetapi kenyataannya bermuka dua. Walau sudah mengetahui sifat buruk orang tersebut, Okie mengaku tak menyesal dan jadikan permasalahan ini sebagai pelajaran yang berharga.

Rekomendasi