Ramal Rara Istiani Si Pawang Hujan di MotoGP Mandalika, Anak Indigo: Beberapa Titik di Badannya Sangat Berbeda

| 22 Mar 2022 17:00
Ramal Rara Istiani Si Pawang Hujan di MotoGP Mandalika, Anak Indigo: Beberapa Titik di Badannya Sangat Berbeda
Rara Istiani Wulandari (Foto: Instagram/@motogp)

ERA.id - Sosok perempuan bernama Rara Istiani Wulandari kini jadi perbincangan publik karena aksinya sebagai pawang hujan di MotoGP Mandalika. Bahkan, media internasional tertarik dengan kehadiran Rara yang beraksi di tengah hujan.

Anak indigo bernama Ahmad Oxavia Rahman mencoba meramal kehidupan Rara Istiani kedepannya. Lewat akun TikTok @semut002, ia membagikan foto Rara Istiani yang tengah melakukan ritual menghentikan hujan.

Berdasarkan mata batinnya, ia melihat Rara Istiani adalah orang yang baik dan tulus. Walau kehadirannya menuai pro kontra, namun Rara adalah orang yang bijaksana.

"Mba Rara orang baik dan tulus," tulisnya.

Lebih lanjut, anak indigo ini melihat bahwa Rara Istiani sebagai orang pilihan yang mempunyai aura dan energi berbeda.

"Beliau orang pilihan, terlihat dari aura dan energinya," ungkapnya.

Anak indigo ini juga merasakan Rara Istiani seperti ada beberapa titik ditubuhnya yang berbeda. Titik tubuh Rara ini berbeda dari manusia pada umumnya.

Ramal Rara Istiani (Foto: TikTok/@semut002)
Ramal Rara Istiani (Foto: TikTok/@semut002)

"Terlihat dari orangnya ada beberapa titik di badannya sangat berbeda jika di bandingkan dengan orang pada umumnya," katanya.

Lewat caption TikTok-nya, anak indigo ini merasa aneh karena banyak netizen yang ribut dengan kehadiran pawang hujan. Padahal, pawang hujan sudah ada sejak lama.

Ramal Rara Istiani (Foto: TikTok/@semut002)
Ramal Rara Istiani (Foto: TikTok/@semut002)

"Bukannya pawang hujan udah ada dari dulu ya? Kenapa orang-orang baru heboh sekarang?" tanyanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka sangat mewajarkan kehadiran Rara Istiani sebagai pawang hujan di MotoGP Mandalika. Sebab, kehadiran pawang hujan sudah lama.

"Aku nggak heran dan nggak heboh. Karena dikampung-kampung jaga ada seperti mbak itu. Kalau ada acara hajatan biar nggak hujan," tulis akun @nengi****

"Pawang hujan kalau ada hajatan pakek pawang hujan," kata akun @vinasyah*****86

"Ditempat kerja aku dulu juga sering pakai jasa pawang hujan, kalau event besar dioutdoor." lanjut akun @megalia2****

Kami juga pernah menulis soal Viral Aksi Pawang Hujan Rara Istiani Wulandari di Sirkuit Mandalika, MotoGP Tetap Diguyur Hujan Lebat Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi