Bawakan Pantun Saat Coldplay Konser di GBK, Aksi Kocak Chris Martin: Boleh Dong Pinjam Seratus

| 16 Nov 2023 09:10
Bawakan Pantun Saat Coldplay Konser di GBK, Aksi Kocak Chris Martin: Boleh Dong Pinjam Seratus
Coldplay (Foto: Instagram/@coldplay)

ERA.id - Aksi kocak Chris Martin membawakan pantun saat Coldplay konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Rabu (15/11/2023) malam hari. Ia melontarkan pantun sambil memainkan piano. 

Para penonton langsung teriak histeris pasca Coldplay naik ke atas panggung. Pasca membawakan sejumlah lagu seperti "Adventure of A Lifetime", "Higher Power", dan "Paradise", Chris Martin langsung menyapa para penggemar.

Ditengah penampilannya, pria berusia 46 tahun ini langsung menyapa penggemarnya menggunakan bahasa Indonesia. Sembari memainkan keyboard, Chris Martin mengatakan dirinya ingin mengungkapkan pantun jenaka.

Chris Martin pantun (Foto: TikTok/@fiersabesari)
Chris Martin pantun (Foto: TikTok/@fiersabesari)

"Hai Jakarta. Aku ingin membacakan pantun," kata Chris Martin yang berbicara menggunakan bahasa Indonesia, dikutip dari akun TikTok @fiersabesari.

"Hari selasa, ujian fisika. Biar belajar, biar lulus. Apa kabar kota Jakarta. Boleh dong pinjam dulu seratus?," lanjutnya.

Mendengar pantun yang diucapkan Chris Martin, seketika seluruh para penonton langsung tertawa. Apalagi kalimat 'Boleh pinjam dulu seratus' menjadi candaan yang tengah populer di Indonesia.

Konser band asal Inggris ini yang berlangsung di GBK berlangsung dengan sukses. esuai dengan jadwal yang telah dibagikan sebelumnya, Coldplay naik ke atas panggung tepat pada pukul 21.00 WIB. Kehadiran Chris Martin cs berhasil membuat para penonton bersorak-sorak ria.

Mengawali konser, Coldplay langsung menggebrak panggung dengan Music of Spheres, yang langsung dilanjutkan dengan "Higher Power". Selanjutnya, Coldplay membawakan lagu "Adventure of a Lifetime", dan tembang lagu hits lainnya. Tak hanya itu, Chris Martin juga menyapa para penonton menggunakan bahasa Indonesia dengan fasih.

Rekomendasi