Viral Rekaman Suara Leon Dozan Nangis Minta Tak Dilaporkan dan Video Hina Polisi Dihapus, Netizen: Jangan Luluh Mbak

| 17 Nov 2023 13:05
Viral Rekaman Suara Leon Dozan Nangis Minta Tak Dilaporkan dan Video Hina Polisi Dihapus, Netizen: Jangan Luluh Mbak
Leon Dozan (Foto: Instagram/@fras_ayla)

ERA.id - Media sosial tengah dihebohkan beredarnya rekaman suara yang diduga Leon Dozan menangis-nangis dann meminta kekasihnya, Rinoa Aurora untuk tak melaporkan dan segera menghapus video dirinya menghina pihak kepolisian.

Usai beredar foto dan video menganiaya kekasih hingga menghina polisi, anak kandung aktor Willy Dozan meminta supaya Rinoa Aurora tak melaporkannya ke polisi. Rekaman itu memperlihatkan rekaman suara dikirim oleh akun WhatsApp bernama Rinoa.

"Tapi jangan dilaporin, udah dong. Jangan, panjang nanti masalahnya. Please, dong, jangan dong. Jangan, jangan dilaporin. Tapi jangan dilaporin, udah," ujar pria diduga Leon Dozan, dikutip dari akun Instagram @mimi.julid.

Sembari menangis dan merengek, diduga Leon Dozan meminta agar Rinoa Aurora segera menghapus video dirinya menganiaya hingga menghina polisi.

Leon Dozan (Foto: Instagram/@mimi.julid)
Leon Dozan (Foto: Instagram/@mimi.julid)

"Tapi video dihapus. Ya, tapi video-nya dihapus. Video-nya dihapus woy, video-nya dihapus, moy videonya dihapus, videonya dihapus dong. Kamu mau viralin? Jangan dong, please, video-nya jangan dong," katanya.

Perempuan yang diduga Rinoa Aurora mengatakan jika kekasihnya adalah pria yang kasar dan nampaknya enggan untuk menghapus video tersebut dimedia sosial. 

"Sudah kasar, dasar cowok kasar. Anterin aku pulang sekarang, mama nyuruh aku pulang," ujar diduga Rinoa Aurora.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta Rinoa Aurora supaya tidak luluh dengan Leon Dozan untuk menghapus video tersebut.

"Jangan luluuh mbakeeeee. Meskipun suaranya di lembut-lembutin, merengek, apalagi kalau sampe dia sujud dikaki lu. Kulit lu yang mulus emang bisa balik lagi? Apalagi traumatis yang mendalam," komentar akun @romanpicci*****

"Laporkan aja mba nggak usah takut kasih pelajran biar jera sok-sokan kan ngata-ngatain polisi biar tahu rasa," tulis akun @yessyros****

"Laki-laki abusive dan manipulatif gini memang paling pinter memelas merengek-rengek di saat dia dalam kondisi pasangannya mau ninggalin. Tinggal si cewek aja lagi bersikap mau tegas pergi tinggalin atau ragu-ragu karena masih bucin,alumni soale," kata akun @mubeautysama*****

Sebelumnya, Leon Dozan jadi perbincangan publik antaran diduga menganiaya pacarnya, Rinoa Aurora. Bahkan, ia menantang agar dirinya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Dalam video yang beredar dan dibagikan oleh akun gosip Instagram @lambe_turah, Rinoa Aurora terlihat sedang dirangkul oleh Leon Dozan. Dalam video durasi 12 detik itu juga nampak memperlihatkan Aurora dengan wajah sedih sambil menangis.

Bukannya menenangkan sang kekasih, Leon Dozan justru nampak kesal. Ia langsung menantang Rinoa jika ingin melaporkannya ke pihak kepolisian. Bahkan, Leon juga mengeluarkan kata-kata tidak pantas dengan menghina polisi. 

"Oh, mau dilaporin ke polisi? Biar aku dipenjara. Nggak apa-apa, nggak takut. Polisi an*ing, polisi ng*ntot,” ujar Leon, dikutip dari akun gosip Instagram @lambe_turah.

Tak hanya itu, beredar pula beberapa foto yang memperlihatkan lengan dan kaki Rinoa yang terlihat luka dan memar-memar diduga akibat dianiaya oleh Leon Dozan. Ada pun beredar percakapan di WhatsApp diduga adalah Rinoa dengan salah satu temannya. 

Selain itu, beredar foto Leon Dozan memanjat dinding yang berisikan Rinoa di dalam toilet wanita. Percakapan itu menunjukkan bahwa Rinoa sedang ketakutan lantaran dikejar-kejar oleh Leon Dozan. 

Rekomendasi