Arnold Schwarzenegger Digugat Atas Tudingan Bikin Orang Lumpuh Permanen

| 17 Nov 2023 19:32
Arnold Schwarzenegger Digugat Atas Tudingan Bikin Orang Lumpuh Permanen
Arnold Schwarzenegger (Instagram)

ERA.id - Aktor Arnold Schwarzenegger digugat ke pengadilan atas tudingan menyebabkan seorang perempuan lumpuh permanen. Tudingan tersebut terungkap dalam gugatan Cheryl Augustine pada Rabu (15/11/2023).

Dilansir dari Page Six, gugatan tersebut berkaitan dengan kecelakaan mobil beruntun yang terjadi pada Januari 2022 lalu. Pada gugatan, Arnold sebagai tergugat disebut melanggar hukum dan menyebabkan kerugian pada penggugat.

"Pada waktu dan tempat tersebut, tergugat, dan masing-masing dari mereka dengan sembrono dengan sengaja melanggar hukum, salah, dan ceroboh, sehingga menyebabkan kendaraan tersebut bertabrakan dengan kendaraan penggugat," isi dokumen.

"Itu menyebabkan cedera dan kerusakan yang akan dijelaskan lebih lanjut kepada penggugat," tambahnya.

Pada dokumen tersebut, Augustine juga menyertakan bahwa ia menderita "cedera pada tubuhnya dan sistem sarafnya", yang mana itu menyebabkan rasa sakit fisik dan saraf yang luar biasa. Tak hanya itu, ia juga mengklaim bahwa "cedera tersebut akan mengakibatkan cacat permanen".

Dengan demikian, Augustine menuntut ganti rugi pada Arnold Schwarzenegger untuk kerugian umum, baik biaya medis, imbas kehilangan penghasilan karena jadi tidak bisa bekerja, cedera yang dialami, hingga kerusakan pada mobilnya. Namun, detail angka yang dituntut belum diumumkan.

Sementara itu, kecelakaan yang berujung pada gugatan ini terjadi di Boulevard, California, AS, pada Januari 2022. Arnold Schwarzenegger membawa mobilnya dan bertabrakan dengan Prius merah yang dikendarai seorang wanita.

Setelah kecelakaan, Arnold Schwarzenegger diketahui tidak terluka dan sempat berbicara dengan petugas kepolisian. Sedangkan wanita yang mengendarai Prius merah mengalami pendarahan hebat di kepala hingga dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan tersebut melibatkan beberapa kendaraan, termasuk mobil Porsche putih yang berada di belakang mobil Arnold Schwarzenegger. Diketahui mobil Arnold Schwarzenegger berada di atas kap mobil Prius merah, sedangkan Porsche menabrak bagian belakang mobil bintang film The Terminator itu.

Rekomendasi