Terminator Versi Reboot Rilis Foto Linda Hamilton

| 02 Aug 2018 14:56
<i>Terminator</i> Versi Reboot Rilis Foto Linda Hamilton
Foto pertama Terminator versi reboot (Twitter @Terminator)
Los Angeles, era.id - Foto resmi pertama Linda Hamilton yang kembali memerankan karakter Sarah Connor dalam film Terminator versi reboot dirilis. Dilansir dari NME, Kamis (2/8/2018).

Dalam foto tersebut, Hamilton muncul bersama Natalie Reyes dan Mackenzie Davis. Reyes dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut, sebagai wanita muda dari Meksiko. Sementara Davis, sampai saat ini perannya belum terkonfirmasi.

 

Terminator versi reboot disutradarai oleh Tim Miller (Deadpool) dan diproduseri oleh James Cameron dan David Ellison. Sementara Arnold Schwarzenegger akan kembali berperan sebagai The Terminator.

Saat ini, Terminator versi baru ini masih dalam tahap produksi dan akan dirilis pada 22 November 2019. Cameron mengonfirmasi, film ini merupakan sekuel langsung dari Terminator 2: The Judgement Day (1991). Di sinilah kali terakhir Hamilton muncul sebagai Sarah.

Awalnya, Terminator versi reboot ini dijadwalkan tayang pada Juli 2019 tapi harus diundur setelah Schwarzenegger menjalani operasi jantung beberapa waktu lalu.

Schwarzenegger menjalani operasi penggantian katup kateter di Cedars-Sinai Los Angeles pada Maret kemarin. Sebelumnya, pria berusia 70 tahun itu juga pernah menjalani operasi jantung di Meksiko pada 1997, ketika ia mengganti katup aorta. 

Baca Juga : Usai Operasi Jantung, Arnold Schwarzenegger: I'm Back

Rekomendasi