Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton Reuni!

| 29 Sep 2018 10:42
Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton Reuni!
Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton (Foto: Instagram.com)
Los Angeles, era.id - Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton mengunggah sebuah foto yang diambil dari sesi pengambilan gambar Terminator versi reboot.

Schwarzenegger membagikan sebuah foto melalui akun Instagram-nya dalam rangka perayaan ulang tahun Hamilton yang dilengkapi dengan foto lama yang diambil selama produksi film Terminator 2: Judgement Day pada 1991.

"Selamat ulang tahun untuk teman tersayangku Linda Hamilton. Salah satu lawan main favorit, 'preman' sesungguhnya, dan manusia yang baik," Saya termotivasi untuk kembali bersama lagi," tulisnya.

 

Terminator versi reboot disutradarai oleh Tim Miller (Deadpool) dan diproduseri oleh James Cameron dan David Ellison. Hamilton akan kembali memerankan Sarah Connor dan Schwarzenegger tentunya tetap sebagai The Terminator.

Saat ini, Terminator versi baru ini masih dalam tahap produksi dan akan dirilis pada 22 November 2019. Cameron mengonfirmasi, film ini merupakan sekuel langsung dari Terminator 2: The Judgement Day. Di sinilah kali terakhir Hamilton muncul sebagai Sarah.

Awalnya, Terminator versi reboot ini dijadwalkan tayang pada Juli 2019 tapi harus diundur setelah Schwarzenegger menjalani operasi jantung beberapa waktu lalu.     

Pekan lalu Hamilton juga berfoto bersama Natalia Reyes dan Mackanzie Davis. Reyes dikabarkan akan berperan sebagai Dani Ramos, wanita muda Meksiko, sementara peran Davis masih dirahasiakan.

Baca Juga : Terminator Versi Reboot Rilis Foto Linda Hamilton

Rekomendasi