Sutradara Bollywood Sanjay Gadvhi Meninggal Dunia

| 20 Nov 2023 12:50
Sutradara Bollywood Sanjay Gadvhi Meninggal Dunia
Sanjay Gadhvi (Instagram)

ERA.id - Sutradara Bollywood, Sanjay Gadhvi dikabarkan meninggal dunia di usia 56 tahun pada Minggu (19/11/2023). Kabar meninggalnya sutradara yang populer lewat film Dhoom ini dikonfirmasi oleh sang putri sulung, Sanjina Gadhvi.

Sanjina mengatakan bahwa pihak keluarga belum mengetahui dengan pasti meninggalnya sang ayah. Namun, kondisi Sanjay sebelum meninggal disebut sehat.

"Dia meninggal pada pukul 9.30 pagi ini di rumah. Kami tidak yakin penyebabnya, tapi kemungkinan besar karena serangan jantung. Dia tidak sakit, dia sangat sehat," kata Sanjina dilansir dari Press Trust of India.

Namun, sebelum meninggal, Sanjay Gadhvi disebut mengalami nyeri dada saat berjalan pagi di Lokhandwala, India. Kerap berkeringat berlebih, Sanjay kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Kokilaben Ambani. Tim media setempat menduga Sanjay meninggal karena serangan jantung saat jalan pagi.

Sementara itu, rumah produksi Yash Raj Films mengonfirmasi kepergian Sanjay Gadhvi lewat Twitter atau X. Mereka mengucapkan rasa duka dan berharap Sanjay beristirahat dengan tenang.

"Magic yang ia ciptakan di layar akan dihormati selamanya. Semoga jiwanya bisa beristirahat dengan tenang," tulis rumah produksi tersebut.

Sementara itu, Sanjay Gadhvi merupakan salah satu sutradara Bollywood ternama dengan berbagai film populernya, termasuk Dhoom. Film terakhir tayang yang ia sutradarai adalah Parindey Operations, bersama Amit Sadh dan Rahul Dev.

Rekomendasi