Pamer Pas Foto Bareng Iqbal Fitrah Jelang Nikah Lagi, Nadya Mustika Diberi Peringatan Netizen

| 20 Nov 2023 13:37
Pamer Pas Foto Bareng Iqbal Fitrah Jelang Nikah Lagi, Nadya Mustika Diberi Peringatan Netizen
Iqbal Fitrah Rosadi dan Nadya Mustika Rahayu (Foto: Instagram/@iqbalfitrahr)

ERA.id - Setelah tiga tahun menjanda, Nadya Mustika Rahayu, mantan istri Rizki Syafaruddin alias Rizki DA siap untuk menikah lagi. Janda anak satu ini dan kekasihnya, Iqbal Fitrah Rosadi bakal segera menikah lagi.

Undangan pernikahan Nadya dan Iqbal terkuat melalui unggahan akun Instagram stories mereka. Rencananya, pernikahan Nadya dan Iqbal akan digelar pada November 2023 di Bandung. Tetapi, keduanya masih merahasiakan tanggal pernikahan.

Unggahan Nadya Mustika (Foto: Instagram stories/@nadyamustikarahayu)
Unggahan Nadya Mustika (Foto: Instagram stories/@nadyamustikarahayu)

"Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, Mohon do’a restu Bapak/Ibu/Saudara/i dalam rangka melangsungkan pernikahan putra-putri kami: Iqbal Fitrah Rosadi & Neng Nadya Mustika Rahayu," bunyi undangan tersebut, dikutip dari unggahan akun Instagram stories @nadyamustikarahayu.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, adik ipar Larissa Chou ini membagikan pas foto berlatar biru bersama Nadya Mustika Ratu. Pas foto ini menjadi salah satu syarat untuk menikah.

Dibagian caption-nya, Iqbal meminta doa kepada netizen agar rencana pernikahannya dengan Nadya Mustika Ratu bisa berjalan lancar.

"Doa terbaik untuk kita semua. Bismillah," tulis Iqbal Rosadi, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen memberikan peringatan kepada Nadya Mustika yang akan segera menikah. Namun, sebagian netizen mendoakan terbaik untuk Nadya Mustika yang akan melepas status janda.

"Ngapain nikah lagi nanti cerai lagi muka laki-lakinya aja kayak nggak tanggungjawab gitu," tulis akun @fier****

"Kenapa harus buru-buru menikah lagi. Kok cepat banget ambil keputusan," komentar akun @anitafathur******

"Semoga sama yang ini langgeng sampai kakek nenek ya bund," kata akun @adindaa****_

"Semoga NADIA nggak salah memilih pasangan lagi, dan yang jadi pasangannya udah selesai kan sama orang dimasa lalunya." kata akun @immanuel_liemtanudi*****

Diketahui, Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA resmi bercerai pada Desember 2021 lalu. Terungkap, Rizki DA terlebih dulu yang mengajukan talak cerai terhadap Nadya sejak 23 November 2021 lalu di Pengadilan Agama Bandung. 

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA pernah melangsungkan pernikahan pada 17 Juli 2020. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan atau akrab disapa Baby Syaki.

Rekomendasi