Dicibir Usai Tak Undang Keluarga Kandung di Pernikahan, Nadya Mustika Dititipkan di Panti Selama 10 Tahun

| 27 Nov 2023 19:27
Dicibir Usai Tak Undang Keluarga Kandung di Pernikahan, Nadya Mustika Dititipkan di Panti Selama 10 Tahun
Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosyadi (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

ERA.id - Mantan istri Rizki DA, Nadya Mustika kini dicibir usai tak undang keluarga kandung di acara pernikahan pada Jumat (24/11/2023). Namun, kini Ndaya Mustika mengaku selama ini dititipkan di panti asuhan selama 10 tahun.

Ditengah kabar kisruh hubungannya, pengakuan Nadya Mustika Rahayu soal hubungannya dengan keluarga. Ibu anak satu ini mengaku baru melihat ibu kandungnya ketika menikah dengan mantan kekasih Lesti Kejora. 

"Seumur hidup aku melihat beliau itu pas aku mau nikah, berapa minggu atau berapa hari aku mau nikah deh. Aku meminta izin," ujar Nadya Mustika Rahayu, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip. 

Walau jarang bertemu keluarga kandung, perempuan berusia 23 tahun ini mengaku setiap tahun selalu datang ke rumah ibu kandung.

"Memang setiap tahun kalau Lebaran aku ke rumah beliau, tapi selalu nggak ada, adanya nenek aja," bebernya.

Nadya Mustika Rahayu mengungkapkan bagaimana perlakuan keluarga angkat yang menganggapnya sebagai anak kandung sendiri.

"Kayak anak kandung aja, bahkan nggak ada yang nyangka kalau aku anak angkat, karena aku mau apa dikasih, mau jajan dikasih, baju dikasih. Malah bisa dikatakan aku lebih diutamakan daripada anak kandungnya," tuturnya.

Bahkan, Nadya Mustika Rahayu menceritakan kehidupannya selama berada di panti asuhan selama 10 tahun lamanya.

"Aku kan selama 10 tahun di panti, tapi Masya Allah banget di panti itu kita bisa disiplin karena awal kebiasaan dari keterpaksaan." ucapnya.

Diketahui, Nadya Mustika Rahayu melepas status jandanya yang menikah dengan Iqbal Rosadi. Kabar tersebut dibenarkan oleh kakak kandung Nadya Mustika Heru. Ia mengungkapkan keluarga tidak mendapatkan undangan resmi dan mengetahui kabar tersebut lewat media sosial.

Rekomendasi