Ramal Tahun 2024, Wanita Indigo Ini Ungkap Kondisi Pemilu, Artis Meninggal Dunia, Hingga Pejabat Korupsi

| 20 Nov 2023 21:15
Ramal Tahun 2024, Wanita Indigo Ini Ungkap Kondisi Pemilu, Artis Meninggal Dunia, Hingga Pejabat Korupsi
Chacha Caroline (Foto: YouTube/Ganjil Misteri)

ERA.id - Wanita indigo bernama Chacha Caroline meramal kondisi Pemilihan Umum (Pemilu), artis yang meninggal dunia, hingga pejabat yang melakukan korupsi di tahun 2024. 

Chacha berharap agar sistem pemerintahan di Indonesia perlu diperbaiki atau diperbarui. Baginya, masih banyak kelemahan yang perlu diperbaiki agar sistem pemerintahan dapat berfungsi dengan lebih baik dan memberikan manfaat nyata bagi rakyat.

"Pemerintah 2024 diperbaiki, miskin makin miskin, kaya makin kaya," ujar Chacha, dikutip dari kanal YouTube Ganjil Misteri.

"Jadi, jangan mementingkan keegoan masing-masing untuk dapat kursi disaat melakukan kampanye-kampanye menjanjikan banyak hal, ketika mendapatkan kursi malah jadi nggak amanah," lanjutnya.

Chacha mengungkapkan akan ada aktor luar negeri yang sakit hingga meninggal dunia. Selain itu, akan ada kabar perceraian yang berhasil menggemparkan publik.

"Aktor luar (negeri) ada meninggal, artis luar ada yang sakit, kalau Indonesia tersandung narkoba ada," ujarnya.

"Perceraian juga masih ada. Ada terkenal, tapi tidak tercium media kalau dia udah bercerai," lanjutnya.

Selain itu, Chacha juga meramal akan ada tokoh politik yang jago menyembunyikan misteri hingga terungkap kasus korupsi di tahun 2024.

"Kejadiannya heboh 2024, dimana orang-orang nggak menyangka tokoh ini ternyata cukup lihai dalam menyembunyikan misteri-misteri," bebernya.

"Ada yang usaha banting setir jadi pejabat, yang nanti kena batunya, ternyata dia amanah. Ini menyelamatkan dirinya dari kepentingan pribadinya sendiri. Ini terkuak, masih terkenal dan ketahuan dia korupsi," lanjutnya.

Tak hanya itu, Chacha melihat ditahun 2024 akan banyak kekacauan akibat ulah para pemimpin yang tak bertanggung jawab.

"Aku melihat banyak darah di 2024 korban dari keegoisan beberapa oknum. akan ada keramaian 2024, kekacauan dimana para pemimpin kayak ya sudahlah, kericuhan dan keramaian tersebut ulah mereka sendiri. Yang bertanggungjawab keramaian dan darah berceceran beberapa para pemimpin yang bertanggung jawab," jelasnya.

Maka dari itu, Chacha berpesan kepada masyarakat Indonesia agar tidak salah untuk menentukan pilihan. Ia juga mengingatkan setiap orang harus melakukan upgrade diri, karena perkembangan wawasan dan meningkatkan kualitas diri.

"2024 adalah titik dimana penentu hidup kemana, arah mana, kalau salah arah lo hancur. Jadi, harus upgrade diri, jangan downgrade, karena kalau nggak upgrade diri kita hancur." lanjutnya.

Rekomendasi