Suki Waterhouse Ungkap Hamil Anak Pertama dengan Robert Pattinson

| 20 Nov 2023 21:45
Suki Waterhouse Ungkap Hamil Anak Pertama dengan Robert Pattinson
Suki Waterhouse dan Robert Pattinson (Instagram)

ERA.id - Suki Waterhouse mengungkap bahwa ia kini tengah mengandung anak pertamanya dengan sang kekasih, Robert Pattinson. Hal ini disampaikan Suki ketika ia tampil di Corona Capital Festival di Meksiko pekan lalu.

Dilansir dari Page Six, penyanyi berusia 31 tahun itu memberikan kode tengah hamil ketika berbincang di sela pertunjukkannya. Ia sempat memegang perutnya yang membesar, tanda bahwa ia tengah mengandung.

"Saya mengenakan sesuatu yang berkilau hari ini karena saya pikir itu bisa mengalihkan perhatian Anda dari hal yang sedang terjadi. Saya tidak yakin apakah ini berhasil," kata Suki Waterhouse sambil menunjuk ke arah perutnya.

Sikap Suki Waterhouse ini pun membuatnya disebut tengah mengandung anak pertama bersama Robert Pattinson, yang akhirnya dikonfirmasi seorang sumber. Disebutkan bahwa pasangan itu memang tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

"Suki Waterhouse dan Robert Pattinson sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka," kata sumber.

Suki dan Robert disebut sangat antusias menjalani setiap proses bersama menantikan kelahiran anak mereka. Keduanya bekerja sama dengan baik akan hal tersebut.

"Ia sangat bahagia, bersemangat, dan menghargai pengalaman ini. Suki dan Rob sangat luar biasa saat bersama-sama," tuturnya.

Sementara itu, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse sudah menjalin hubungan asmara sejak 2018 lalu. Mereka memang cukup privat akan hubungan tersebut dari publik, hingga akhirnya tampil bersama untuk pertama kali di acara Dior Men's Fall di Giza, Mesir, pada Desember 2022 lalu.

Rekomendasi